Agen Bola

Cuplikan Gol: Köln 1-1 Wolfsburg (Liga Jerman)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Jerman antara Köln vs Wolfsburg berakhir dengan skor imbang 1-1. Köln berhasil unggul dibabak pertama melalui Anthony Modeste dan Wolfburg menyamai kedudukan melalui Nicklas Bendtner, skor imbang 1-1 berhasil dicetak oleh kedua tim ini.

Pada babak pertama Anthony Modeste (Köln) sempat berada pada posisi yang sangat baik dan sayangnya hanya beberapa inchi untuk berhasil menerima bola terobosan.Ivan Perisic (Wolfsburg) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Wolfsburg. GOOL!! 1:0! Anthony Modeste (Köln) mengumpan pada Simon Zoller (Köln) yang berada di dalam kotak penalti, yang telah menyadari bahwa Koen Casteels (Wolfsburg) keluar dari garis gawangnya dan dia kemudia melepaskan sontekan yang akhirnya masuk ke gawang. Sebuah trik yang sangat baik, tepat dimenit ke 30. Marcel Risse (Köln) melepaskan sebuah crossing ke dalam kotak penalti, namun nampaknya bola terlalu dekat pada Koen Casteels (Wolfsburg), yang berhasil menangkap bola. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Dibabak kedua Simon Zoller (Köln) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Koen Casteels (Wolfsburg) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Anthony Modeste (Köln) berhasil menerima sebuah umpan silang di batas kotak penalti dan melepaskan tembakan ke sudut kiri gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan krusial. Bas Dost (Wolfsburg) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke arah tiang kiri gawang. Timo Horn (Köln) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Wolfsburg dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Matthias Lehmann (Köln) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Kevin Vogt (Köln) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Benar – benar sebuah kesempatan!! Bas Dost (Wolfsburg) melewati beberapa pemain bertahan lawan di dalam kotak penalti, dan melepaskan sebuah tendangan rendah di dekat tiang kiri gawang, namun penjaga gawang melakukan penyelamatan luar biasa untuk menjaga gawangnya tetap aman. Tepat dimenit ke 83 Bola rebound jatuh kepada Nicklas Bendtner (Wolfsburg) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. Timm Klose (Wolfsburg) menerima peringatan. Benar – benar sebuah kesempatan!! Kevin De Bruyne (Wolfsburg) melewati beberapa pemain bertahan lawan di dalam kotak penalti, dan melepaskan sebuah tendangan rendah di dekat tiang kiri gawang, namun penjaga gawang melakukan penyelamatan luar biasa untuk menjaga gawangnya tetap aman. Naldo (Wolfsburg) membuka ruang kosong untuk dirinya sendiri di sekitar titik penalti dan segera menyambut bola hasil tendangan bebas. Sayang sundulan hampir sempurna yang kemudian dilepaskannya membentur tiang atas gawang dan berakhir menjauh dari gawang. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Cuplikan Gol: Köln 1-1 Wolfsburg (Liga Jerman)