Don't Miss

Cuplikan Gol: Koln 2-1 Borussia Dortmund (Liga Jerman)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Jerman yang mempertemukan Koln vs Borussia Dortmund sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Koln. Pencetak gol Koln adalah Simon Zoller (82′) dan Anthony Modeste (90′). Pencetak gol Dortmund adalah Sokratis Papastathopoulos (18′). Pertandingan ini di helat di Rhein Energie Stadion, Koln pada hari Sabtu (19/12).

Borussia Dortmund akhirnya takluk dengan skor 2-1 saat pertandingan bertandang ke Rhein Energie Stadion. Menghadapi tuan rumah, Dortmund sempat unggul saat pertandingan berjalan memasuki 18 menit di babak pertama.

Adalah Sokratis Papastathopoulos dengan tandukannya yang tidak dapat dibendung oleh penjaga gawang Timo Horn usai menyambut sepak pojok yang dilakukan oleh Henrikh Mkhitaryan.

Sempat unggul dingga babak pertama usai, namun secara mengejutkan, dalam kurun waktu sisa 8 menit di babak kedua, Koln sukses mencetak 2 gol balasan langsung.

Simon Zoller sukses mencetak gol kegawang Roman Burki saat pertandingan berjalan di menit 82. Dengan memanfaatkan kecerobohan kiper memberikan umpan ke lini bertahan yang dengan mudah direbut dan diselesaikan dengan sepakan keras dan melesak masuk kedalam gawang. Dirinya pun di hadiahi kartu kuning usai melakukan penetrasi dengan membuka jersey.

Gol yang paling menyakitkan saat pertandingan hampir berakhir adalah gol Anthony Modeste. Berawal dari Frederik Sorensen menyambut bola dan menanduknya melewati pertahanan lawan untuk mencapai Anthony Modeste. Pemain asal Prancis tersebut yang tanpa basa-basi melesakkan bola masuk kedalam gawang Roman Burki untuk kali kedua, sekaligus menutup pertandingan ini dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.


Cuplikan Gol: Koln 2-1 Borussia Dortmund (Liga Jerman)

agen bola