Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Kolombia 0-1 Argentina (Kualifikasi Piala Dunia 2018)

Bolaviking.com – Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Kolombia kontra Argentina yang berakhir dengan skor 0-1. Argentina berhasil memenangkan laga tersebut melalui Lucas Biglia, sementara Kolombia harus menerima kekalahannya karena tidak mampu membukukan 1 gol pun.

Pada babak pertama Gonzalo Higuain (Argentina) berhasil menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti setelah menerima operan, namun kesempatan ini tersiakan karena tembakannya melenceng sangat jauh ke atas gawang. Tepat pada menit ke 20 Lucas Biglia (Argentina) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Daniel Torres (Kolombia) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Ketegangan terjadi setelah Cristian Zapata (Kolombia) melakukan pelanggaran. Dia diganjar kartu kuning oleh wasit dan sepertinya dia masih bisa lega karena tidak diganjar kartu merah. Kesempatan emas! Angel Di Maria (Argentina) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kanan gawang. Babak pertama berakhir dengan skor 0-1.

Memasuki babak kedua Javier Mascherano (Argentina) dengan jelas – jelas meminta sebuah kartu kuning lewat kelakuannya. Dan nampaknya wasit “setuju” dan membukukannya. Kartu kuning. Helibelton Palacios (Kolombia) dibukukan karena melakukan tackling buruk pada pemain lawan. Pertandingan mulai memanas. Alexander Mejia (Kolombia) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Dimenit ke 82 Gol dari Paulo Dybala (Argentina) dianulir karena offside! Pelanggaran. Ezequiel Lavezzi (Argentina) menerima peringatan dari Wasit. Paulo Dybala (Argentina) adalah yang menerima kartu kuning. Jeison Murillo (Kolombia) menggagalkan sebuah kesempatan, dia mengirim sebuah bola rebound dari tepat di luar kotak penalti melenceng tipis dari tiang kiri gawang. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-1.

Cuplikan Gol: Kolombia 0-1 Argentina (Kualifikasi Piala Dunia 2018)