Agen Bola

Cuplikan Gol : Kolombia 0 – 2 Chile (Semi-Final Copa America Centenario 2016)

Bolaviking.comCuplikan GolChile kembali berhasil melaju ke final Copa America Centario 2016 setelah baru saja mengalahkan lawannya Kolombia dengan skor 2-0.Ini merupakan kali kedua Chile tampil di final untuk ajang Copa America.

Bermain di Soldier Field Stadium,Kamis (23/6).Alexis Sanchez cs langsung unggul cepat ketika laga baru saja berjalan tujuh menit.Gol keunggulan pertama untuk Chile dicetak oleh Charles Aranguiz.

Empat menit berselang,gawang Kolombia kembali kebobolan.Gol kali ini terjadi akibat kesalahan pemain belakang Kolombia ketika membuang bola, bola sundulannya berlari kearah pemain Chile yang dengan tenang menceploskan bola ke gawang Ospina.Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Laga sempat terhenti ketika hendak memasuki babak kedua akibat faktor cuaca,namun beberapa saat kemudian laga dilanjutkan.Namun skor tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang tanda permainan berakhir.

Dengan hasil ini Chile kembali akan berhadapan dengan lawannya di final tahun lalu Argentina.Laga Final akan diselenggarakan 27 Juni mendatang.

Cuplikan Gol : Kolombia  0 – 2  Chile (Semi-Final Copa America Centenario 2016)