Agen Bola

Cuplikan Gol : Kroasia 0 vs 1 Portugal 26 Juni 2016 (16 Besar Piala Eropa 2016)

Cuplikan Gol – Pertandingan antara Kroasia dengan Portugal yang berlangsung pada hari Minggu, (26/06) dini hari tadi baru saja berakhir, di laga itu kedua tim harus bersusah payah karena hingga menit ke-90 tidak ada gol yang tercipta. Namun, akhirnya Portugal berhasil memenangkan pertandingan lewat  Ricardo Quaresma.

Dalam laga tersebut, kedua sama kuat dan saling menyerang untuk mencetak gol kemenangan dan lolos ke babak perempat final Piala Eropa. Ronaldo dkk terus menggempur pertahanan dari Kroasia namun tidak sanggup mencetak gol hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Dan pada babak kedua, pertandingan masih berimbang kedua masih sama kuat untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, beberapa peluang pun gagal di manfaatkan oleh kedua tim tersebut.

Hingga pada akhirnya , di menit ke 117 jelang laga berakhir, akhirnya Portugal berhasil mencetak gol kemenangan yang sekaligus membuat mereka lolos ke babak perempat final lewat Ricardo Quaresma.

Cuplikan Gol Kroasia vs Portugal :

Susunan Pemain :
Kroasia: Subasic, Strinic, Perisic, Corluka (Kramaric 120′), Rakitic (Pjaca 110′), Modric, Srna, Brozovic, Mandzukic (Kalinic 88′), Badelj, Vida.

Portugal: Rui Patricio, Pepe, Fonte, Raphael Guerreiro, Ronaldo, Joao Mario (Quaresma 87′), Carvalho, Gomes (Sanches 50′), Nani, Cedric, Adrien Silva (Danilo 108′).