Agen Bola

Cuplikan Gol: Las Palmas 0-3 Atletico Madrid (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Las Palmas vs Atletico Madrid sudah selesai dan berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Atletico Madrid. Gol Atletico Madrid dicetak oleh Filipe Luis (17′), Antoine Griezmann (68′,89′). Pertandingan ini dilaksanakan di Estadio de Gran Canaria, pada hari Senin (18/01).

Las Palmas yang bermain dihadapan publik Estadio de Gran Canaria, harus menanggung malu ketika menjamu Atletico Madrid mengalahkannya dengan skor 3 gol yang tidak dapat dibalas 1 pun.

Gol Atletico Madrid dimenit 17 yang di cetak oleh Filipe Luis membuka keunggulan untuk skuad Diego Simeone. Gol tersebut berkat kecermatan Juanfran yang melihat Luis di posisi yang kosong dan hingga akhirnya dapat diselesaikan dengan mudah guna memperdaya Javi Varas.

Permainan yang masih di dominasi Atletico, nyaris saja menggandakan keunggulan dengan kerjasama Filipe Luis dan Kok, namun rapatnya penjagaan di lini bertahan Las Palmas membuat skor di akhir babak pertama masih bertahan 0-1 untuk keunggulan Atletico.

Di babak kedua, Javi Varas dapat tampil gemilang dengan dirinya mampu membendung sepakan keras dari Antoine Griezmann dimenit 54.

Terus berusaha Antoine Griezmann, akhirnya ia mampu mencetak gol bagi timnya di menit 68 melanjutkan operan dari Koke untuk menggandakan keunggulan menjadi 0-2.

Las Palmas yang berusaha memperkecil kedudukan, tidak mampu mewujudkannya. Justru Atletico Madrid yang sebagai tim tamu dapat kembali mencetak gol di menit akhir pertandingan dengan kerjasama apik antara Koke yang kembali menjadi assist untuk gol yang dicetak oleh Antoine Griezmann.

Atas kemenangan tersebut, Atletico Madrid kembali memuncaki klasemen La Liga dengan torehan 47 poin dengan selisih 2 poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua dengan 45 poin.


Cuplikan Gol: Las Palmas 0-3 Atletico Madrid (Liga Spanyol)

Susunan Pemain Las Palmas vs Atletico Madrid:

Las Palmas: Javi Varas, Dani Castellano Betancor, Javier Garrido, Aythami Oliva, David Garcia Santana, Jose Vicente Gomez Umpierrez, Roque Mesa Quevedo, Jonathan Viera, Tana (Sergio Araujo 80′), Nabil El Zhar (Mubarak Wakaso 66′), Jose Willians.

Atletico Madrid: Jan Oblak, Filipe Luis, Diego Godín, José Giménez, Juanfran, Koke, Augusto Fernández (Thomas Teye Partey 66′), Gabi, Saúl Ñíguez, Antoine Griezmann, Luciano Vietto (Carrasco 62′).