Don't Miss
Agen Bola

CUPLIKAN GOL: LAS PALMAS 1-2 BARCELONA (LIGA SPANYOL)

Bolaviking.com – Bertandang ke markas Las Palmas Estadio de Gran Canaria, Sabtu (21/2/2016) malam WIB , Anak asuh Enrique berhasil menumbangkan tuan rumah dengan skor tipis 1-2.

Barcelona yang membuka keunggulan terlebih dahulu. Umpan terukur Jordi Alba membelah pertahanan tuan rumah dan berhasil dimaksimalkan oleh Luis Suarez saat laga baru berjalan enam menit.

Namun, performa agresif Las Palmas juga langsung membuahkan hasil, keunggulan Barca hanya bertahan empat menit setelah Willian Jose mencetak gol cantik ke gawang Claudio Bravo.

Blaugrana akhirnya membalikkan kedudukan saat paruh pertama menyisakan enam menit, Suarez mampu lolos dari sisi sayap sebelum melepaskan umpan silang kepada Messi yang melihat tembakannya ditepis Varas, tetapi bola muntah mengarah kepada Neymar, dan pemain asal Brasil itu tidak menyiakannnya untuk mengubah skor menjadi 2-1. Skor itu bertahan hingga jeda pertandingan.

Tambahan tiga poin memperpanjang laju tak terkalahkan Barca menjadi 32 laga. Mereka masih kukuh di puncak klasemen dengan nilai 63 dari 25 pekan. Sementara Las Palmas ada di posisi 18 dengan 21 angka.

CUPLIKAN GOL: LAS PALMAS 1-2 BARCELONA (LIGA SPANYOL)

Susunan pemain:

Las Palmas: Varas; Garcia, Aythami, Bigas, Garrido; Roque; El Zhar, Tana, Viera, Momo; Willian Jose

Barcelona: Bravo; Alves, Mascherano, Mathieu, Alba; Arda (Rakitic 46′), Sergi, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar