Don't Miss

Cuplikan Gol: Las Palmas 2-0 Real Sociedad (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Las Palmas vs Real Sociedad sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Las Palmas. Pencetak gol Las Palmas adalah Jonathan Viera dan Sergio Araujo.  Sedangkan Real Sociedad harus menerima kekalahan 2-0 tanpa balas di Estadio de Gran Canaria (7/11) dini hari.

Babak pertama dimulai. Las Palmas sejak menit-menit awal pertandingan sudah mulai memberikan tekanan, namun tidk ada yang berbuah gol, begitupun dengan Real Sociedad. Gol pertama tercipta untuk Las Palmas. Pada menit 28, melalui sepakan keras Jonathan Viera (Las Palmas) yang menerima umpan lambung dengan baik dari Vicente Gomez (Las Palmas), sesegera mungkin ia melepaskan tendangan terarah dan mencetak gol kegawang yang dijaga Geronimo Rulli (Real Sociedad). Skor 1-0 untuk keunggulan Las Palmas. Real Sociedad yang berusaha mengejar ketinggalan, tidak mampu menyamakan skor dibabak pertama. Hingga babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Las Palmas.

Memasuki babak kedua, berbekal 1 gol di awal pertama tadi, Las Palmas mulai menekan kembali di menit-menit awal babak kedua. Pedro Taunausu (Las Palmas) yang kini menjadi arsitek serangan, mengirimkan umpan crossing yang sangat baik dan sukses diselesaikan oleh Sergio Araujo (Las Palmas). Dengan sepak kaki kirinya, berhasil mencetak gol ke-2 bagi Las Palmas dimenit 51. Ketinggalan 2 gol, membuat Real Sociedad sedikit putus asa, terlebih karena serangan yang dilakukan Imanol Agirretxe (Real Sociedad), Ruben Pardo (Real Sociedad) tidak ada 1 pun bola yang berhasil disarangkan ke gawang Javi Varas (Las Palmas). Hingga babak kedua selesai, skor akhir 2-0 untuk keunggulan Las Palmas.


Cuplikan Gol: Las Palmas 2-0 Real Sociedad (Liga Spanyol)


agen bola