Don't Miss

Cuplikan Gol: Las Palmas 2-1 Real Sociedad (Copa Del Rey)

Soccer11.net E-games – Pertandingan lanjutan Copa Del Rey yang mempertemukan  Las Palmas vs Real Sociedad sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Las Palmas. Gol Las Palmas tercipta berkat Asdrubal Hernandez (30′) dan Hernan (50′). Sedangkan pencetak gol bagi Real Sociedad adalah Bruma (11′). Pertandingan dalam laga ini di helat di Estadio de Gran Canaria, Jumat (04/12).

Babak pertama dimulai. Bermain di Estadio de Gran Canaria, Las Palmas sebagai tuan rumah harus rela gawangnya kebobolan pada pertandingan yang baru berjalan 11 menit. Adalah Bruma yang berhasil memanfaatkan kemelut yang terjadi di mulut gawang Las Palmas, yang sebelumnya Mikel Oyarzabal (Sociedad) melepaskan sepakan yang mampu dibendung lini bertahan Las Palmas, namun Bruma (Sociedad) yang berada tepat jalur bola rebound datang tanpa basa basi melesakkan sepakan keras dengan sepakan kaki kanan yang tidak dapat dibendung kiper Cruz Raul (Las Palmas) dan membuka skor 0-1 untuk keunggulan Real Sociedad. Memasuki menit 30, Las Palmas mendapat hadiah penalti dan tendangan penalti Felix Asdrubal Hernandez (Las Palmas) berhasil dibendung dengan sangat baik oleh Oier (Sociedad). Namun bola rebound dari sepak penati berhasil dikejar dan Asdrubal Hernandez langsung melesakkan sepakan keras dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pada menit 43, Ruben Pardo (Sociedad) mendapat hadiah penalti namun kiper Cruz Raul masih dapat membendung sepakannya dan membuat skor bertahan imbang 1-1 hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, kini tuan rumah berhasil mendominasi jalannya permainan. Pada menit 50, akhirnya gol terjadi untuk Las Palmas dengan tandukan dari Hernan berkat servis sepak pojok yang dilakukan oleh Nabil El Zhar. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Las Palmas. Pergantian pemain yang dilakukan oleh Real Sociedad dengan mengeluarkan Luis Oyarzun, Chori Castro, dan Mikel Oyarzabal dengan memasukan Hector, Jonathas dan Sergio Canales, tidak mempengaruhi permainan Sociedad dalam sisa babak kedua ini. Skor keunggulan 2-1 masih bertahan dan mampu dijaga dengan baik hingga babak kedua selesai.


Cuplikan Gol: Las Palmas 2-1 Real Sociedad (Copa Del Rey)


agen bola