Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Las Palmas 4-1 Granada (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Las Palmas vs Granada sudah selesai dan berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Las Palmas. Pencetak gol Las Palmas adalah Dominguez Tanausu (32′), Sergio Araujo (50′), Jonathan Viera (80′) dan gol bunuh diri David Lomban (90+2′). Pencetak gol satu-satunya untuk Granada adalah Adalberto Penaranda (56′). Pertandingan ini di gelar di Estadio de Gran Canaria, pada hari Kamis (31/12).

Babak pertama dimulai, Las Palmas yang bermain dalam laga kandang di Estadio de Gran Canaria tampil begitu gemilang dengan mencetak 4 gol yang hanya mampu dibalas dengan 1 gol yang dibukukan oleh Granada.

Gol pertama Las Palmas tercipta di menit 32, dengan gol yang dicetak oleh Dominguez Tanausu menyelesaikan umpan dari Jonathan Viera dengan melepaskan sebuah tembakan yang memantul masuk melewati Andres Fernandez.

Gol kedua La Palmas baru berhasil di gandakan di babak kedua dengan sepakan Sergio Araujo yang dengan mudah menceploskan bola kedalam gawang Andres Fernandez dimenit 50, berkat operan sempurna dari Jonathan Viera yang memberikan assist kedua.

Gol balasan dari Granada dicetak oleh Adalberto Penaranda memanfaatkan operan dari Ruben Rochina yang langsung memperkecil kedudukan menjadi 2-1.

Permainan sedikit keras pada paruh babak kedua dengan banyaknya kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit. Kartu kuning Las Palmas diberikan kepada Roque Mesa dan Vicente Gomez. Sedangkan kartu kuning untuk Granada diberikan kepada Javier Marquez dan Cristiano Biraghi.

Kesempatan emas untuk Las Palmas membukukan gol ketiga tidak disia-siakan usai Robert Ibanez melakukan pelanggaran di area kotak penalti Granada, dan Jonathan Viera yang mengeksekusi penalti tidak menyia-nyiakannya dan sukses mencetak gol ke 3 dengan tenang dimenit 80.

Granada semakin terpojok usai Cristiano Biraghi diberikan kartu kuning kedua yang membuat mereka bermain hanya dengan 10 pemain. Terus ditekan membuat David Lomban salah posisi dalam clearence bola dan mencetak gol bunuh diri di 2 menit saat tambahan waktu. dan skor 4-1 untuk kemenangan Las Palmas dalam pertandingan malam ini.


Cuplikan Gol: Las Palmas 4-1 Granada (Liga Spanyol)

Susunan Pemain:

Las Palmas: Javi Varas, Dani Castellano Betancor, Javier Garrido, Hernan Daniel Santana Trujillo (David Garcia 27′), David Simon Rodriguez Santana, Jose Vicente Gomez Umpierrez, Roque Mesa Quevedo, Jonathan Viera, Dominguez Tanausu (Mubarak Wakaso 77′), Nabil El Zhar, Jose Willia.

Granada: Andres Fernandez Moreno, Cristiano Biraghi, David Lomban, Jean-Sylvain Babin (Robert Ibanez 77′), Dimitri Foulquier, Ruben Perez, Edgar Antonio Mendez Ortega, Javier Marquez, Fran Rico (Youseff El Arabi 57′), Nico Lopez (Ruben Rochina 46′), Adalberto Penaranda Maestre.