Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Lazio 0-1 Juventus (Coppa Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Coppa Italia yang mempertemukan Lazio vs Juventus sudah selesai dan berkahir dengan skor tipis 0-1 untuk kemenangan Juventus. Pencetak gol satu-satunya dalam pertandingan ini adalah Stephan Lichtsteiner (66′). Pertandingan ini dihelat di Stadio Olimpico, pada hari Kamis (21/01).

Gol tunggal Juventus yang di cetak oleh Stephan Lichtsteiner dimenit 66, memuluskan langkah Juventus untuk terus melaju ke babak perempat-final Coppa Italia, dan Inter Milan sudah siap menunggu tim asuhan Massimiliano Allegri.

Kesempatan banyak di dapatkan oleh Juventus yang sayangnya tidak dapat di manfaatkan dengan baik. Beberapa peluang seperti tandukan Pogba menyambut sepak pojok di menit 18 yang masih menyamping dari gawang Etrit Berisha.

Kegemilangan Etrit Berisha benar-benar di uji dengan berturut-turut menepis sepakan Simone Zaza dan Pogba di menit 28 dan 30.

Stephan Lichtsteiner menjadi penentu kemenangan Juve di partai perempat-final ini lewat golnya di menit 66 babak kedua, berawal dari sepakan Simon Zaza yang membentur tiang gawang dan langsung disambar pemain asal Italia tersebut untuk membuka gol.

Pasukan Massimiliano Allegri pun bersiap melakoni Derby d’Italia kontra Internazionale dalam semi-final Coppa Italia yang akan digelar dalam dua leg pada pekan depan dan awal Maret mendatang.


Cuplikan Gol: Lazio 0-1 Juventus (Coppa Italia)

Susunan Pemain Lazio vs Juventus:

Lazio: Etrit Berisha, Milan Bisevac, Stefan Radu, Abdoulay Konko (Felipe Anderson 73′), Mauricio (Wesley Hoedt 62′), Senad Lulic, Lucas Biglia, Sergej Milinkovic Savic, Miroslav Klose (Alessandro Matri 82′), Keita Balde Diao, Antonio Candreva.

Juventus: Neto, Giorgio Chiellini, Martín Cáceres, Leonardo Bonucci, Claudio Marchisio, Paul Pogba, Alex Sandro, Stephan Lichtsteiner (Juan Cuadrado 80′), Stefano Sturaro, Simone Zaza (Paulo Dybala 90′), Álvaro Morata (Mario Mandzukic 76′).