Don't Miss

Cuplikan Gol: Lazio 1-0 Bayer Leverkusen (Kualifikasi Liga Champions)

Bolaviking.com – Pada laga Kualifikasi Liga Champions antara Lazio kontra Bayer Leverkusen berakhir dengan skor 1-0. Lazio berhasil memenangkan kualifikasi pada leg pertama ini melalui 1 gol milik Balde Keita, dan menyingkirkan Bayer Leverkusen yang tidak mampu membukukan 1 gol pun.

Pada babak pertama Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Miroslav Klose (Lazio) menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Lazio dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Antonio Candreva (Lazio) dengan cepat mengambil tendangan sudut dengan operan pendek. Stefan Kießling (Bayer Leverkusen) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Lars Bender (Bayer Leverkusen) melakukan tembakan dari luar kotak penalti dan mengenai tiang kiri gawang. Miroslav Klose (Lazio) melewatkan kesempatan besar karena bola menghantam tiang kiri gawang.Pelanggaran. Bernd Leno (Bayer Leverkusen) menerima peringatan dari Wasit. Wendell (Bayer Leverkusen) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sungguh usaha yang luar biasa! Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen) memutuskan untuk mencoba tendangan langsung jarak jauh dan walaupun dia menembak dengan sangat baik, sepertinya bola tetap melebar beberapa inchi ke kanan gawang. Padahal kita dapat menyaksikan sebuah gol spektakuler jika usaha ini berhasil. Dalam babak pertama ini kedua tim ini tidak mampu membukukan gol hingga laga babak pertama berakhir.

Dibabak kedua Mauricio (Lazio) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Emosi berkobar dilapangan. Mauricio (Lazio) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Bayer Leverkusen dihadiahi tendangan bebas. Admir Mehmedi (Bayer Leverkusen) menendang bola dari batas kotak penalti, namun usahanya melebar beberapa inchi dari tiang kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Lazio akan mendapat tendangan bebas. Tendangan bebas jarak jauh dilakukan oleh Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen). Usahanya yang mengarah ke kanan gawang berakhir di tangan penjaga gawang. Bayer Leverkusen dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pada menit ke 69 Gol dari Stefan Kießling (Bayer Leverkusen) dianulir karena offside! Itu merupakan sebuah peluang yang menjanjikan. Balde Keita (Lazio) melewati beberapa pemain bertahan lawan di dalam area penalti, dan melepaskan sebuah tembakan rendah di dekat tiang kanan gawang, namun penjaga gawang bereaksi dan melakukan penyelamatan luar biasa. Tepat dimenit ke 77 Balde Keita (Lazio) melesat masuk ke dalam area penalti lawan dengan aksi solo yang luar biasa, yang kemudian dialnjutkannya dengan sebuah tembakan rendah ke arah gawang. Bola terbang masuk ke sudut kiri bawah, setelah sempat memantul di tiang gawang. Sungguh serangan yang tak terhentikan! Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) menerima kartu kuning. Kyriakos Papadopoulos (Bayer Leverkusen) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendanagn bebas untuk Lazio. Laga akhirnya berakhir dengan skor 1-0 yang dimenangkan oleh Lazio.

Cuplikan Gol: Lazio 1-0 Bayer Leverkusen (Kualifikasi Liga Champions)

agen bola