Don't Miss

Cuplikan Gol: Lazio 1-1 Sampdoria (Liga Italia)

Soccer11.netMaxbet – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Lazio vs Sampdoria sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim. Pencetak gol Lazio adalah Alessandro Matri (78′), sedangkan gol penyama kedudukan Sampdoria dicetak oleh Ervin Zukanovic (90+3′). Pertandingan ini di helat di Stadio Olimpico, Roma pada hari Selasa (15/12).

Bermain taktis dan aman dengan memberi operan-operan pendek dimainkan oleh kedua tim pada pertandingan yang di laksanakan di Stadio Olimpico. Kedua tim masih belum meningkatkan intensitas serangan hingga 30 menit berlangsung.

Peluang pertama didapat oleh Edgar Barreto untuk Lazio saat pertandingan berjalan 30 menit. Usai dirinya berhasil memanfaatkan kemelut yang terjadi di kotak penalti Federico Marchetti, dirinya gagal mencetak gol karena bola sedikit melebar disisi kiri gawang.

Selepas itu, Lazio memiliki kesempatan dari Lucas Biglia, namun karena terburu-buru, ia melepas sepakan jauh tinggi ke atas gawang Emiliano Viviano. Pertandingan yang berlangsung sedikit monoton ini pun di akhiri dengan skor imbang di babak pertama.

Memasuki babak kedua, akhirnya Lazio baru dapat memecah gol kebuntuan saat pertandingan memasuki menit 78, Alessandro Matri menyelesaikan umpan cantik dari Stefan Radu dengan sundulan yang membuat kiper Emiliano Viviano tidak bergerak.

Antonio Candreva berusaha menggandakan keunggulan untuk Lazio, namun sepakan kerasnya hanya jauh melebar disisi kiri gawang Sampdoria. Carlos Carbonero mencoba peruntungannya menjelang akhir jam normal, namun usahanya yang memanfaatkan kemelut didalam kotak penalti Lazio tidak sukses dituntaskan dengan baik.

Tambahan waktu 4 menit diberikan wasit untuk pertandingan antara kedua tim. Sampdoria pun tidak menyia-nyiakan peluang tersebut. seiring gol yang berhasil sicetak oleh Ervin Zukanovic melalui eksekusi tendangan bebas. Sekaligus menutup pertandingan ini dengan skor imbang 0-0 untuk kedua tim.


Cuplikan Gol: Lazio 1-1 Sampdoria (Liga Italia)

Lazio vs Sampdoria 1-1 All Goals & Highlights… par HDFootball2015

agen bola