Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Lazio 1-3 AC Milan (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan Serie A Liga Italia antara Lazio kontra AC Milan berakhir dengan skor 1-3. AC Milan berhasil memenangkan laga tersebut melalui Andrea Bertolacci, Philippe Mexes, Carlos Bacca, sementara Lazio hanya mampu membukukan 1 gol melalui Ricardo Kishna.

Pada babak pertama Giacomo Bonaventura (AC Milan) menembakan bola dari jarak jauh, namun melambung ke atas gawang. Alessio Cerci (AC Milan) menyiakan sebuah kesempatan menjanjikan ketika dia melepaskan sebuah tembakan ke arah gawang dari pinggir kotak penalti. Federico Marchetti (Lazio), melakukan penyelamatan untuk menghentikan laju bola yang sempat mengarah masuk ke tengah gawang. Dimenit ke 25 bola rebound jatuh kepada Andrea Bertolacci (AC Milan) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. Sebuah kesempatan besar dilewatkan oleh Alessio Cerci (AC Milan), tembakannya hanya mengenai tiang gawang. Babak pertama berakhir dengan skor 0-1.

Memasuki babak kedua dimenit ke 53 GOL! Philippe Mexes (AC Milan) menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti dan menerima umpan crossing dan mencetak angka dengan sundulan manisnya. Dusan Basta (Lazio) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. AC Milan dihadiahi tendangan bebas. Pelanggaran, Alessio Romagnoli (AC Milan) menerima peringatan dari Wasit. Dimenit ke 74 gol dari Ricardo Kishna (Lazio) dianulir karena offside! Carlos Bacca (AC Milan) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang tepat di menit ke 79. Pada menit ke 85 Ricardo Kishna (Lazio) menyambung serangan dengan menerima operan dan mendapatkan dirinya dalam posis menjanjikan untuk mencetak skor. Dia tetap tenang dan menendang bola masuk, lewat tiang kiri gawang. Giacomo Bonaventura (AC Milan) harus lebih berhati hati dalam sisa pertandingan ini karena dia telah diberikan kartu kuning. Santiago Gentiletti (Lazio) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendanagn bebas untuk AC Milan. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-3.

Cuplikan Gol: Lazio 1-3 AC Milan (Liga Italia)