Agen Bola

Cuplikan Gol: Lazio 1-4 Roma (Liga Italia)

Bolaviking.comAS Roma menjalani derbi Della Capitale melawan rival sekota mereka Lazio dalam lanjutan Serie A pekan ke-31.Pasukan Luciano Spalletti menang dengan skor telak 4-1.

Bermain di Stadion Olimpico,Minggu (3/4),Srigala Roma langsung unggul cepat lewat gol dari Stephan El Shaarawy di menit ke-15 dan menutup paruh pertama dengan skor 1-0.

Di babak kedua,Edin Dzeko mengubah skor menjadi 2-0 di menit ke-64,namun tuan rumah berhasil menipiskan ketertinggalan menjadi 2-1 lewat gol balasan Marco Parolo di menit ke-75.

AS Roma kembali unggul sebelum pertandingan berakhir,gol Florenzi di menit ke-83 dan satu gol dari Diego Perotti empat menit berselang mengakhiri pertandingan dengan skor 1-4 untuk kemenangan Srigala Roma.

Dengan hasil ini Roma tetap berada di peringkat ketiga dengan 63poin sedangkan tuan rumah Lazio berada di posisi delapan dengan 42poin.

Cuplikan Gol: Lazio 1-4 Roma (Liga Italia)

Susunan pemain:

Lazio: Marchetti; Patric, Bisevac, Hoedt, Braafheid; Cataldi (Djordjevic 84), Biglia, Parolo; Candreva (Keita Balde Diao 56), Matri (Klose 56), Felipe Anderson

Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas, Rudiger, Digne; Nainggolan (Falque 71), Pjanic, S Keita; Salah (Zukanovic 81), Perotti, El Shaarawy (Dzeko 60)