Don't Miss

Cuplikan Gol : Lazio 2 – 0 Inter (Liga Italia)

Bolaviking.comLazio berhasil meraih tiga poin kala menjamu Inter di Stadio Olimpico,Senin (2/5).Tim asuhan Simone Inzaghi berhasil menghabisi perlawanan tim asuhan Roberto Mancini dengan skor 2-0.

Lazio berhasil unggul cepat lewat gol Miroslav Klose pada menit 8′, setelah berhasil menyambut umpan dari Senad Lulic dan dengan tenang mencungkil bola dengan indah.Gol Klose menutup paruh pertama dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua,Inter bermain dengan 10 pemain di penghujung babak,dan tuan rumah mendapatkan hadiah penalti pada menit 84′,Antonio Candreva yang menjadi eksekutor berhasil menyarangkan bola ke gawang Samir Handanovic.

Skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan,dengan hasil ini Lazio mengoleksi 51 point dan berada di peringkat kedelapan,sementara Inerazurri tetap berada di peringkat keempat dengan koleksi 64 point.

Cuplikan Gol : Lazio 2 – 0 Inter (Liga Italia)

Susunan Pemain

Lazio: Marchetti; Basta, Konko, Bisevac, Gentiletti, Biglia (Cataldi 90′), Candreva (Savic 89″), Lulic, Onazi, Klose (Mauri 73′), Keita.

Inter: Handanovic; Miranda, Nagatomo (Palacio 79′), Murillo, D’Ambrosio, Perisic, Medel (Biabiany 56′), Brozovic, Kondogbia, Jovetic (Eder 72′), Icardi.

agen bola