Agen Bola

Cuplikan Gol: Lazio 2-0 Udinese (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Italia antara Lazio vs Udinese berakhir dengan skor 2-0. Tuan rumah berhasil menggulingkan tim tamunya dengan skor 2-0 tanpa balas melalui 2 gol Alessandro Matri. Sementara Udinese hanya bisa puas dan menerima kekalahannya.

Pada babak pertama tidak banyak yang terjadi, pasalnya kedua tim ini mempunyai cukup pertahanan. Kesempatan emas! Antonio Candreva menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kiri gawang. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil, 0-0.

Memasuki babak kedua Ali Adnan gagal merubah umpan yang indah menjadi gol dan melewatkan kesempatan untuk menembak. Benar – benar sebuah kesempatan yang disayangkan. Pada menit ke 64 Alessandro Matri menerima sebuah operan sempurna dan merubahnya menjadi gol dengan sebuah sontekan cerdas. Dia tidak pernah melewatkan kesempatan seperti ini. Bola rebound jatuh kepada Alessandro Matri dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya, tepat dimenit ke 73. Manuel Iturra melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan berakhir dengan skor 2-0.

Cuplikan Gol: Lazio 2-0 Udinese (Liga Italia)