Agen Bola

Cuplikan Gol: Lazio 2-1 Bologna (Liga Italia)

Bolaviking.com – Laga Liga Italia antara Lazio kontra Bologna berakhir dengan skor 2-1. Lazio berhasil ungguli Bologna melalui Kishna R dan Biglia L, sementara Bologna mengejar dengan 1 gol milik Mancosu M.

Babak pertama Sebuah crossing akurat, diarahkan ke area penalti, berhasil didapatkan oleh Antonio Candreva (Lazio). Dia melompat lebih tinggi dari penjagaan lawan dan melepaskan sundulan keras yang akhirnya melebar sangat tipis ke kiri gawang. Tepat dimenit ke 17 Setelah beberapa kali rebound bola kali ini jatuh ke kaki Lucas Biglia (Lazio) dan dengan sempurna memasukan bola ke sudut kiri bawah gawang. Ricardo Kishna (Lazio) menerima umpan di dlam kotak penalti. Dia melepaskan tembakan rendah ke sudut kanan bawah gawang pada menit ke 23. Dusan Basta (Lazio) berhasil menerima operan bola di batas kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tendangan meriam ke arah kanan gawang. Usahanya berhasil digagalkan oleh penjaga gawang yang telah bersiap dengan baik dan berhasil melakukan penyelamatan yang gemilang. Lazio dihadiahkan sebuah tendangan sudut. GOL!! Matteo Mancosu (Bologna) mengecoh pemain bertahan lawan dan dengan tenang menceploskan bola ke gawang melewati penjaga gawang. Bola masuk melewati kolong mistar gawang tepat dimenit ke 43. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1.

Dibabak kedua tidak ada lagi tim yang menciptakan gol. Matteo Brighi (Bologna) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Lazio dihadiahi tendangan bebas. Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Antonio Candreva (Lazio) hampir saja mengubah papan skor setelah dia melakukan aksi solo dan sesudah itu melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari pinggir area penalti. Bola sempat mengarah ke sisi kanan gawang, namun Antonio Mirante (Bologna) menunjukan kegesitannya dan membuat sebuah penyelamatan apik. Danilo Cataldi (Lazio) melepaskan tendangan voli dari batas kotak penalti yang di arahkan ke kanan gawang, namun penjaga gawang melakukan penyelamatan hebat. Ştefan Radu (Lazio) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1.

Cuplikan Gol: Lazio 2-1 Bologna (Liga Italia)