Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Lazio 2-1 Udinese (Coppa Italia)

Bolaviking.com– Pertandingan lanjutan Coppa Italia yang mempertemukan Lazio vs Udinese sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Lazio. Pencetak gol Lazio dalah Alessandro Matri (70′) dan Danilo Cataldi (79′). Pencetak gol Udinese adalah Panagiotis Kone (67). Pertandingan ini di helat di Stadio Olimpico, Roma pada hari Kamis (17/12).

Pertandingan yang di helat di Stadio Olimpico berjalan taktis sejak babak pertama dimulai dengan lebih menekan dari kubu Lazio. Lazio baru memiliki peluang pada 10 menit pertama dengan sepakan Antonio Candreva yang masih mampu dibendung oleh kiper Udinese, Alex Meret.

Beberapa serangan lanjutannya hanya melambung tinggi dan belum menemui target yang jelas. Pertandingan kedua tim terlihat sedikit monoton dan membuat kedua penjaga gawang masing-masing tim tidak banyak bekerja pada babak pertama ini.

Namun mengejutkan dengan dominasi Lazio justru tim tamu mampu unggul terlebih dahulu saat pertandingan di babak kedua dengan gol yang di cetak oleh Panagiotis Kone dimenit 67, dengan sepakan voli spektakuler yang tidak mampu dibendung oleh Etrit Berisha.

Ketinggalan 1 gol, Lazio tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa menyamakan kedudukan. 3 menit berselang di menit 70, Alessandro Matri memanfaatkan kemelut didalam kotak penalti Udinese yang dengan cepat ia sambar untuk menyamakan kedudukan.

Lazio semakin membaik dalam permainannya seiring mencetak gol ke-3 saat 10 menit sebelum pertandingan normal. Adalah Danilo Cataldi dengan memanfaatkan bola rebound dari sepakan Sergej Milinkovic-Savic yang mampu dibendung oleh Alex Meret. Namun bola tidak di sia-siakan oleh Danilo Cataldi untuk membalikan keadaan sekaligus membawa Lazio menang atas Udinese pada pertandingan ini. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Lazio.


Cuplikan Gol: Lazio 2-1 Udinese (Coppa Italia)