Agen Bola

Cuplikan Gol : Lazio 2 vs 0 Empoli 25 September 2016 (Liga Italia)

Cuplikan Gol – Lazio berhasil menaklukkan Empoli saat bermain di kandangnya sendiri, dalam laga pekan ke enam Serie A, Minggu (25/09). Lazio sukses mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0 atas Empoli.

Di pertandingan tersebut, Lazio terlihat sangat antusias untuk bangkit usai dikalahkan oleh AC Milan pekan kemarin. Beberapa peluang pun berhasil didapat oleh Lazio sejak menit awal pertandingan.

Dan gol pertama Lazio pun akhirnya di cetak pada menit ke-29′ lewat Balde Diao Keita yang berhasil membawa Lazio unggul lebih dulu yang juga bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Lazio masih bermain dengan antusias untuk menang dengan beberapa gol di hadapan para pendukungnya , namun pertahanan Empoli begitu solid dalam laga tersebut.

Dan akhirnya, menjelang pertandingan akan berakhir Senad Lulic berhasil mencetak gol untuk memastikan kemenangan Lazio dalam laga tersebut dengan skor 2-0.

Cuplikan Gol Lazio vs Empoli :

Susunan Pemain :
Lazio : Strakosha, Wallace, de Vrij, Radu, Felipe Anderson (Lombardi 83), Parolo, Biglia (Cataldi 10), Milinkovic-Savic, Lulic, Immobile, Keita (Lukaku 66).

Empoli : Skorupski, Zambelli, Bellusci, Barba, Pasqual, Tello (Marilungo 59), Mauri, Croce, Saponara, Gilardino (Mchedlidze 77), Pucciarelli.