Don't Miss

Cuplikan Gol: Lazio 3-1 Dnipro (Liga Eropa)

Bolaviking.com – Laga Liga Eropa 2015-2016 antara Lazio vs Dnipro yang berakhir dengan skor 3-1. Lazio berhasil mengalahkan lawannya melalui Filip Dordevic, Marco Parolo, dan Antonio Candreva, sementara Dnipro hanya mampu membukukan 1 gol melalui Bruno Gama.

Pada babak pertama dimenit ke 4 Antonio Candreva (Lazio) menerima operan tajam dan mencetak gol dengan penyelesaian yang mudah. Alessandro Matri (Lazio) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Lazio dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Abdoulay Konko (Lazio) Mengumpankan bola ke dalam kotak penalti, namun tak dapat sampai ke rekan satu timnya karena pemain lawan berhasil menggagalkan ancamannya. Lazio dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua Kartu kuning. Danilo Cataldi (Lazio) dibukukan karena melakukan tackling buruk pada pemain lawan. Dimenit ke 65 Bruno Gama (Dnipro) melepaskan sebuah tendangan voli keras dari jarak yang sangat dekat! Dia menghantam bola dengan keras hingga masuk ke dalam sudut kanan gawang. GOL!! Ricardo Kishna (Lazio) mengoper bola pada Marco Parolo (Lazio) dan kemudian dia melepaskan tembakan yang memantul masuk dari pinggir kotak penalti. Denys Boyko (Dnipro) tak dapat berbuat apapun saat itu. 2:1 tepat dimenit ke 68. Marco Parolo (Lazio) dibukukan karena tackle buruknya. Sebuah kartu kuning pantas diberikan untuk kasus seperti ini. Danilo (Dnipro) diberikan sebuah kartu kuning setelah melakukan sebuah tackle yang amat buruk. Pertandingan mulai memanas. Leo Matos (Dnipro) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Tanpa ragu – ragu wasit memberikan kartu kuning atas pelanggaran yang dilakukan Sergej Milinkovic-Savic (Lazio). Filip Dordevic (Lazio) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan setelah menerima sebuah operan gemilang. Dia menembakan bola masuk melalui tiang kanan gawang. Sebuah Penyelesaian yang taktis dimenit ke 90+3.

Cuplikan Gol: Lazio 3-1 Dnipro (Liga Eropa)


agen bola