Don't Miss

CUPLIKAN GOL: LAZIO 3-1 GALATASARAY (LIGA EROPA)

Bolaviking.comLazio berhasil membukukan kemenangan meyakinkan 3-1 atas Galatasaray dalam duel leg kedua babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung di Stadio Olimpico, Jumat (26/2) dini hari WIB.

Bermain di hadapan publik sendiri, Tuan rumah langsung berusaha untuk melakukan tekanan sejak awal permainan, akan tetapi mendapat perlawanan sengir dari Galatasaray hingga memaksa kedua tim menutup paruh pertama dengan kedudukan tanpa gol.

Menit ke-59 Marco Parolo membuka gol pertama usai meneruskan umpan Lucas Bilgia , di menit ke-61 giliran Filipe Anderson menggandakan Keunggulan,dan gol ke-3 Lazio dicetak oleh Miroslav Klose

Tim Lawan hanya dapat memperkecil ketertinggalan lewat aksi Yaasin Oztekin

Hasil tersebut memantapkan langkah wakil Serie A Italia itu untuk melaju ke babak 16 besar turnamen dengan keunggulan agregat 4-2, dengan sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 dalam leg pertama di Turki.

CUPLIKAN GOL: LAZIO 3-1 GALATASARAY (LIGA EROPA)

Susunan Pemain
Lazio: Marchetti, Bisevac, Radu, Konko, Mauricio, Parolo, Biglia, Savic, Anderson, Matri (Klose’70), Lulic (Candreva’58)

Galatasaray: Muslera, Balta, Carole, Sarioglu (Bulut’66), Denayer, Oztekin (Adin’76), Inan, Sneijder, Donk (Kisa’85), Chedjou, Podolski

agen bola