Don't Miss

Cuplikan Gol: Lazio 3-1 Rosenborg (Liga Eropa)

Bolaviking.com – Pada pertandingan Liga Eropa antara Lazio kontra Rosenborg yang berkahir dengan skor 3-1. Lazio berhasil memalukan tim tamunya dengan skor yang cukup membanggakan, melalui tendangan Antonio Candreva, Felipe Anderson, dan Alessandro Matri, sementara Rosenborg hanya mampu membukukan 1 gol melalui Alexander Soderlund.

Babak pertama dimulai Wesley Hoedt (Lazio) melompat tinggi untuk menyambung sebuah crossing hasil tendangan sudut dan melakukan sebuah sundulan yang diarahkan dengan baik, namun sayang sundulannya membentur tiang kanan gawang dan memantul menjauh. Dimenit ke 6 Mauricio pemain Lazio sudah harus dihadiahkan kartu merah untuk pelanggarannya. Keputusan yang jelas dari wasit, pertandingan telah berakhir untuknya. Alessandro Matri dimenit ke 28 berhasil mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan, berkat sebuah operan yang sangat baik. Dia merubah skor dengan sebuah tembakan berpresisi ke arah dalam tiang kanan gawang. Jørgen Skjelvik menerima umpan crossing di dalam kotak penalti dan melakukan tembakan. Namun kali ini dia menyianyiakan kesempatan mencetak gol saat tembakannya hanya membentur tiang gawang. Rosenborg mengakhiri babak pertama tanpa gol, hasil skor yang diperoleh Rosenborg adalah 1-0 atas Lazio.

Pada babak kedua dimenit ke 54 Felipe Anderson berhasil membukukan gol kedua untuk Lazio dengan menembus garis pertahanan lawan sebelum ia berhasil menerima sebuah operan yang baik sekali, yang kemudian dia lanjutkan dengan sebuah tembakan berpresisi tinggi untuk mengalahkan penajga gawang. Bola masuk ke sudut kiri bawah gawang. Johan Bjørdal melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Alexander Soderlund tepat dimenit ke 69 menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kanan dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan. Tepat dimenit ke 79 Antonio Candreva sangat beruntung berdiri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke atap dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya. Sergej Milinkovic-Savic bertindak melanggar aturan dan akhirnya kartu kuning diberikan padanya. Alessandro Matri menerima kartu kuning. Abdoulay Konko melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan pun berkahir dengan skor 3-1.

Cuplikan Gol: Lazio 3-1 Rosenborg (Liga Eropa)

agen bola