Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Lazio 4-1 Chievo (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Lazio vs Chievo sudah selesai dan berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Lazio. Pencetak gol Lazio adalah Antonio Candreva (66′,81′), Danilo Cataldi (81′), dan Balde Keita (90+6′). Pencetak gol Chievo adalah Bostjan Cesar (5′). Pertandingan ini dilaksanakan di Stadio Olimpico, pada hari Minggu (24/01)

Bermain di Stadio Olimpico, Lazio harus menerima ketinggalan skor terlebih dahulu saat pertandingan baru berjalan 5 menit dengan 1 gol yang dicetak oleh Bostjan Cesar untuk Chievo.

Lazio yang bermain di hadapan publiknya, tentu akan menampilkan performa terbaiknya dalam pertandingan ini. Sempat kesulitan untuk mencetak gol di paruh babak pertama, namun 4 gol balasan mampu mereka cetak di babak kedua.

Hal tersebut berawal dari karu merah yang di dapat oleh Bostjan Cesar akibat pelanggaran keras yang dilakukan. Unggul dengan 11 pemain tidak di sia-siakan oleh Lazio.

Seiring berjalannya waktu satu persatu gol berhasil Lazio bukukan. Gol pembuka Lazio dicetak oleh Antonio Candreva lewat titik putih penalti, usai Massimo Gobbi melakukan pelanggaran dalam kotak penalti dimenit 66.

Gol kedua dicetak oleh Danilo Cataldi dengan tendangan jarak jauhnya membuat Albano Bizarri kembali memungut bola di dalam gawangnya dan Antonio Candreva kembali mencetak gol untuk membuat Lazio unggul menjadi 3-1.

Kini Lazio juga harus bermain dengan 10 pemain usai Stefan Radu diganjar kartu merah sekaligus Chievo dihadiahi tendangan penalti. Alberto Paloschi gagal memperkecil skor karena penyelamatan bola yang sangat baik dari Etrit Berisha dimenit 84.

Bermain imbang dengan 10 pemain, Balde Keita menutup skor menjadi 4-1 dengan golnya di babak tambahan waktu. Lazio kini berada di posisi 9 klasemen sementara Seri A Italia dengan 31 poin dan Chievo berada di posisi 10 dengan torehan 27 poin.


Cuplikan Gol: Lazio 4-1 Chievo (Liga Italia)

Susunan Pemain Lazio vs Chievo:

Lazio: Etrit Berisha, Senad Lulic, Stefan Radu, Milan Bisevac, Abdoulay Konko (Felipe Anderson 69′), Marco Parolo, Danilo Cataldi, Sergej Milinkovic Savic (Miroslav Klose 60′), Keita Balde Diao, Filip Djordjevic (Alessandro Matri 46′), Antonio Candreva.

Chievo: Albano Bizarri, Massimo Gobbi, Bostjan Cesar, Dario Dainelli, Cacciatore, Giampiero Pinzi (Paul-Jose M’Poku 74′), Ivan Radovanovic, Lucas Martín Castroman, Valter Birsa (Nicolas Frey 66′), Roberto Inglese (Gennaro Sardo 49′), Alberto Paloschi.