Agen Bola

Cuplikan Gol: Lech Poznan 0-2 Fiorentina (Liga Eropa)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Eropa yang mempertemukan Lech Poznan vs Fiorentina sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Fiorentina. Pencetak gol Fiorentina adalah 2 gol Josip Ilicic. dan Lench Poznan harus menerima kekalahan di depan pendukungnya.

Babak pertama dimulai. Permainan aman dimainkan oleh kedua tim. Jelang 10 menit awal pertandingan, Szymon Pawłowski (Lech Poznan) berusaha memasukan bola rebound ke gawang Sepe (Fiorentina) lewat tendangan jarak jauhnya, namun masih sedikit melewati atas mistar gawang. di menit 24, Matias Fernandez (Fiorentina) berusaha menjebol gawang Buric (Lech Poznan), Namun sepakan kerasnya masih melenceng jauh dari gawang. Serangan yang dilakukan Fiorentina akhirnya baru berbuah manis di menit 42, Josip Ilicic (Fiorentina) mencetak gol dari tendangan bebas yang dihadiahkan oleh wasit, dan mengarahkan bola masuk ke kanan atas gawang Jasmin Buric (Lech Poznan). Skor 0-1 untuk keunggulan Fiorentina hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Lech Poznan yang ketinggalan skor berusaha untuk mengejar, namun lini belakang Fiorentina sangat solid dan tidak mudah ditembus. Jual beli serangan terjadi di babak kedua ini, namun masing-masing tim tidak ada yang dapat menciptakan gol di babak kedua ini. Hingga pada menit 78, Gergo Lovrencsics (Lech Poznan) berpeluang untuk mencetak gol balasan, setelah berhasil menerima umpan crossing dari rekan 1 timnya, namun sentuhan akhirnya tidak dapat diselesaikan dengan baik. Berbeda dengan Josip Ilicic (Fiorentina) yang berhasil mencetak gol di menit 83, setelah menerima umpan yang sangat bagus dari Mati Fernández (Fiorentina), dengan cermat melihat pergerakan Jasmin Buric (Lech Poznan), sedikit sontekan kedalam gawang, berhasil menambahkan skor keunggulan 0-2 untuk keunggulan sekaligus kemenangan Fiorentina dalam laga ini.


Cuplikan Gol: Lech Poznan 0-2 Fiorentina (Liga Eropa)