Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Leicester 1-0 Crystal Palace (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan Leicester vs Crystal Palace sudah selesai atas kemenangan Leicester dengan skor tipis 1-0. Gol Leicester dicetak oleh Jamie Vardy dan Crystal Palace tidak dapat membalikan keadaan dan harus menerima kekalahan. Hasil ini membuat pasukan Claudio Ranieri semakin solid di peringkat kelima klasemen, sejejar dengan Manchester United dengan 19 poin. Crystal Palace berada persis di belakang Leicester dengan empat poin lebih sedikit.

Babak pertama pertandingan dimulai dengan kick-off Crystal Palace. Crystal Palace yang memainkan operan-operan pendek, berhasil direbut oleh Leicester. Setidaknya ada 2 peluang yang didapat oleh Leicester dalam waktu kurang dari 10 menit awal pertandingan. Marc Albrighton (Leicester) dengan aksi individu yang baik dan menembakan bola ke gawang Hennessey (Crystal Palace), namun hanya membentur tiang kiri gawang. Riyiad Mahrez (Leicester) pada menit 8 juga melewatkan kesempatan besar, karena tembakan bola hasil rebound masih melenceng tipis dari sisi kiri gawang. Pertandingan pada babak pertama, kedua tim hanya sesekali melakukan penyerangan, dan intensitas permainan yang dilakukan oleh kedua tim juga dalam tempo sedang. Crystal Palace yang hampir memecah kebuntuan menjelang babak pertama usai, tepatnya di menit 37 , mendapatkan peluang dari Yohan Cabaye (Crystal Palace) yang dengan sangat menawan melakukan aksi dribble solo dan melepaskan sepakan keras dari sisi area pinalty, namun Kasper Schmeichel (Leicester) menunjukan keahliannya dengan melakukan penyelamatan yang baik. Hingga babak pertama usai, skor kacamata 0-0 masih bertahan untuk kedua tim.

Pada babak kedua, tepatnya di menit 59, Jamie Vardy (Leicester) berhasil memanfaatkan dengan baik operan dari Riyad Mahrez (Leicester) dan sukses melakukan tendangan keras dan berasil memperdayai penjaga gawang Hennessey (Crystal Palace). Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. Ketinggalan 1 angka membuat Crystal Palace menaikan tempo permainan cepat, Bakary Sako (Crystal Palace) melepaskan tembakan meriam, namun usahanya mampu di blok Kasper Schmeichel (Leicester) dengan aksi yang sangat baik. Serangan terus dilancarkan Crystal Palace. Patrick Bamford (Crystal Palace) melakukan duel udara dengan Kasper Schmeichel (Leicester), namun lagi-lagi gagal untuk membobol gawang Leicester. Hingga menit-menit pertandingan usai, Crystal Palace yang berusaha penuh untuk menyamakan kedudukan, tidak berhasil, karena lini pertahanan Leicester sangat solid, terutama kiper Schmeichel (Leicester). Hingga babak kedua berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Leicester.

Cuplikan Gol: Leicester 1-0 Crystal Palace (Liga Inggris)