Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Leicester 1-1 Manchester United (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga lanjutan Liga Inggris antara Leicster vs Manchester United yang berakhir dengan skor imbang 1-1. Leicester yang berhasil terlebih dahulu membukukan gol melalui Jamie Vardy lalu berhasil dikejar oleh pasukan Louis Van Gaal, Bastian Schweinsteiger yang berhasil menyamai kedudukan.

Pada babak pertama Ashley Young (Manchester United) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dimenit ke 24 Jamie Vardy (Leicester) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Riyiad Mahrez (Leicester) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. David de Gea (Manchester United) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Dimenit ke 45+1 Bastian Schweinsteiger (Manchester United) melompat tinggi untuk menjangkau bola hasil tendangan sudut, bola melesat melewati penjaga gawang dan masuk. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua Bola hasil tendangan bebas berhasil diterima oleh Bastian Schweinsteiger (Manchester United) di dalam kotak penalti, yang dilanjutkannya dengan sebuah sundulan ke kiri gawang, Namun penjaga gawang menunjukan refleks fantastis dan melakukan penyelamatan. Sungguh kemamouan menjaga gawang yang baik sekali. Leonardo Ulloa (Leicester) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. David de Gea (Manchester United) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Cuplikan Gol: Leicester 1-1 Manchester United (Liga Inggris)