Agen Bola

Cuplikan Gol: Leicester 1-1 Tottenham (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Leicester melawan Tottenham berakhir dengan skor imbang 1-1. Tottenham berhasil ungguli Leicester melalui Dele Alli dan Leicester berhasil mengejar berkat Riyiad Mahrez, laga ini pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pada babak pertama Eric Dier (Tottenham) yang tercepat masuk ke kotak penalti dan melompat untuk menyambung sebuah crossing hasil set piece yang diberikan. Dia melakukan sundulan apik, namun bola melayang tipis ke atas gawang. Moussa Dembele (Tottenham) melepaskan sebuah tembakan bak missile yang spektakuker ke arah kanan gawang, namun penjaga gawang sekali lagi berhasil menyelamatkan gawangnya lewat penyelamatan yang menghebohkan. Tottenham dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Wasit menarik kartu kuning dari kantungnya untuk Moussa Dembele (Tottenham). Ini akan menjadi kartu kuning untuk salah seorang pemain. Kali ini yang dibukukan adalah Erik Lamela (Tottenham). Babak pertama berakhir tanpa hasil.

Pada babak kedua Nacer Chadli (Tottenham) melewatkan kesempatan yang amat baik di dalam kotak 6-yard. Bola melayang keluar tipis dari tiang kanan gawang. Erik Lamela (Tottenham) melakukan tembakan dari dalam area penalti dan bola melebar keluar ke sisi kiri lapangan. Pelanggaran. Eric Dier (Tottenham) menerima peringatan dari Wasit. Harry Kane (Tottenham) melepaskan sebuah tembakan dari tengah area penalti, namun mengarah langsung ke tangkapan penjaga gawang. Riyiad Mahrez (Leicester) melewatkan kesempatan yang amat baik di dalam kotak 6-yard. Bola melayang keluar tipis dari tiang kanan gawang. Dimenit ke 81 Dele Alli (Tottenham) menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kanan dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan. Dan pada menit ke 82 Riyiad Mahrez (Leicester) mencetak skor dengan aksi individual! Dia mendribel dengan baik, dan berhasil melewati beberapa pemain bertahan lawan dan menembakan bola dari pinggir kotak penalti melewati penjaga gawang yang sempat melompat. Namun bola tidak terbendung dan masuk ke kiri gawang. Sungguh gol fenomenal. Pelanggaran. Ryan Mason (Tottenham) menerima peringatan dari Wasit. Riyiad Mahrez (Leicester) mencoba memasukkan bola dengan sundulan kepala, namun sundulannya tidak secapat yang dia inginkan, sebuah penyelamatan yang mudah dilakukan oleh penjaga gawang.Andy King (Leicester) dihukum karena melanggar peraturan dengan kartu kuning. Pertandingan ini pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Cuplikan Gol: Leicester 1-1 Tottenham (Liga Inggris)