Agen Bola

Cuplikan Gol: Leicester 2-1 Watford (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Leicester vs Watford sudah selesai dan berakhir dengan skor tipis 2-1 untuk kemenangan Leicester. Gol Leicester diciptakan oleh N‘golo Kante dan Jamie Vardy, sedangkan gol Watford diciptakan oleh Troy Deeney. Dengan kemenangan ini Leicester berada di peringkat 3 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 25 poin dari 12 laga.

Babak pertama dimulai. Kedua tim saling serang menyerang guna mendapat gol pembuka. peluang pertama baru tercipta di menit 15 Marc Albrighton (Leicester) melepaskan sepakan keras ke kanan gawang, namunHeurelho Gomes (Watford)  masih dapat membendungnya. Kini Odion Ighalo (Watford) pada menit 20, melepaskan tembakan keras namun hanya membentur tiang gawang, sebelum akhirnya dilanjutrkan oleh Almen Abdi (Watford) yang berhasil menembakan bola rebound dan masih dapat di halau oleh Heurelho Gomes (Watford). Sungguh ketidak beruntungan bagi kedua tim. Hingga laga pertama usai, skor imbang 0-0 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, pertandingan lebih menarik. Leicester yang mendominasi permainan di babak kedua, akhirnya memechkan gol pembuka di menit 52 setelah N’golo Kante (Leicester) mendribel bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan keras masuk kedalam gawang dan memaksa Heurelho Gomes (Watford) untuk mengambil bola kedalam gawangnya sendiri. Serangan dilancarkan kembali oleh Jamie Vardy (Leicester), namun sepak kerasnya masih dapat di blok pemain belakang Watford. Akhirnya gol terjadi kembali di menit 65, setelah Heurelho Gomes (Watford) menjatuhkan Jamie Vardy (Leicester) di kotak terlarang. Dan Jamie Vardy (Leicester) yang mengeksekusi penalti mampu menyelesaikan tugasnya dan berhasil menggandakan keunggulan bagi Leicester. Skor 2-0 untuk keunggulan Leicester. 75 menit pertandingan berjalan, usaha Watford untuk mencetak gol tidak sia-sia. Dari titik kotak penalti, Troy Deeney (Watford) sukses menjebol gawang Kasper Schmeichel (Leicester). Setelah Ngolo Kante (Leicester) menjatuhkan Juan Carlos Peredes (Watford) dikotak terlarang. Hingga laga usai, Watford tidak mampu menyamakan kedudukan. dan hasil akhir dimenangkan oleh Leicester dengan skor 2-1.


Cuplikan Gol: Leicester 2-1 Watford (Liga Inggris)