Don't Miss

Cuplikan Gol: Leicester 2-5 Arsenal (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Leicester vs Arsenal berakhir dengan skor telak bagi Leicester 2-5. Leicester hanya mampu membukukan 2 gol melalui Jamie Vardy, sementara Arsenal berhasil mengalahkan Leicester malalui Theo Walcott, Olivier Giroud, 3 gol Alexis Sanchez.

Pada babak pertama Sentuhan yang luar biasa dari Santi Cazorla (Arsenal) yang berhasil mengontrol sebuah passing yang mengarah ke dalam kotak penalti. Dia menemukan sebuah ruang tembak dan menghantam bola ke arah sudut kiri bawah gawang. Sayangnya, usaha ini berhasil digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan, yang berhasil menunjukan sebuah teknik bertahan yang bagaikan sihir dan menggagalkan kesempatan kali ini. Dimenit ke 13 Jamie Vardy (Leicester) mendribel bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan dan masuk ke kanan gawang. Penjaga gawang tidak dapat melakukan apapun. Sungguh sebuah gol solo yang sangat sensasional. Setelah menerima sebuah operan indah, Theo Walcott (Arsenal) mendapat kan sebuah kesempatan besar. Dia dengan dingin melepaskan sebuah tembakan sempurna, yang melesat masuk melewati tiang kanan gawang tepat dimenit ke 18. Bola rebound jatuh kepada Alexis Sanchez (Arsenal) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya dimenit ke 33. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor 1-2.

Memasuki babak kedua, dimenit ke 57 Alexis Sanchez (Arsenal) menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kanan dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan. Theo Walcott (Arsenal) menerima bola, dan dengan lancar mendribel bola dengan zig-zag melewati pemain bertahan lawan, namun tembakan rendahnya ke tengah gawang dengan sempurna diblokir oleh Kasper Schmeichel (Leicester). Pelanggaran. Mikel Arteta (Arsenal) menerima peringatan dari Wasit. Daniel Drinkwater (Leicester) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Alexis Sanchez (Arsenal) menerima sebuah operan yang sangat baik dan menembakan sebuah tembakan jarak jauh yang mengarah ke sudut kiri bawah gawang. Sungguh penempatan bola yang sempurna dimenit ke 81. Jamie Vardy (Leicester) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan setelah menerima sebuah operan gemilang. Dia menembakan bola masuk melalui tiang kanan gawang. Sebuah Penyelesaian yang taktis pada menit ke 89. Sebuah operan panjang berhasil menembus penjagaan lawan, di mana, Olivier Giroud (Arsenal) telah bersiap menerima umpan, dan dia dengan mudah menyelesaikan umpan tersebut dan mencetak gol, bola masuk ke sudut kiri bawah gawang tepat dimenit ke 90+3. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-5.

Cuplikan Gol: Leicester 2-5 Arsenal (Liga Inggris)

agen bola