Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Leicester 3-2 Aston Villa (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Inggris antara Leicester kontra Aston Villa berakhir dengan skor 3-2. Leicester berhasil memulangkan tamunya dengan hasil skor tipis 3-2 melalui Nathan Dyer, Jamie Vardy, Ritchie De Laet. Sementara Aston Villa yang berhasil unggul terlebih dahulu harus dikejar oleh tuan rumah, Aston Villa berhasil membukukan gol melalui Jack Grealish, Carles Gil.

Pada babak pertama Gabriel Agbonlahor berhasil keluar dari rintangan lawan, namun nampak terlalu kuat dalam melepaskan operan pada Scott Sinclair. GOL!! Jack Grealish pada menit ke 39 dengan melihat sebuah kesempatan dan berhasil memanfaatkannya dengan baik. Dia melepaskan sebuah tembakan langsung tepat dari luar kotak penalti, mengarahkannya dengan indah masuk ke sisi kanan gawang. Skor menjadi 0:1. Marc Albrighton melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-1.

Memasuki babak kedua Jamie Vardy melewatkan kesempatan besar untuk mencetak skor! dia menemukan ruang kosong di kotak penalti dan melakukan tembakan. Sayang usahanya melebar beberapa inchi ke kanan gawang. Carles Gil berhasil mengubah skor Aston Villa menjadi 2-0 atas Leicester pada menit ke 63 dengan melihat sebuah kesempatan dan berhasil memanfaatkannya dengan baik. Dia melepaskan sebuah tembakan langsung tepat dari luar kotak penalti, mengarahkannya dengan indah masuk ke sisi kiri gawang. Skor menjadi 0:2. Kemudian di susul oleh Ritchie De Laet tepat dimenit ke 72 berhasil membuka ruang kosong di dalam kotak penalti setelah sebuah tendangan sudut dilakukan dan menyelesaikannya masuk ke atap dalam gawang. Nathan Dyer beradu mulut dengan wasit dan kemudian menerima kartu kuning. Perlakuannya terhadap wasit tidak bersahabat kali ini. Jordan Amavi melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Jamie Vardy menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang pada menit ke 82. Nathan Dyer Mencetak skor dari posisi yang cukup sulit lewat sebuah lompatan untuk menyambut crossing dan dilanjutkan dengan sundulan keras mengarah rendah ke kanan dalam gawang. Penyelesaian yang luar biasa tepat pada menit ke 89, skor menjadi 3-2. Pertandingan pun diakhiri oleh wasit dengan skor 3-2 yang dimenangi oelh tuan rumah, Leicester.

Cuplikan Gol: Leicester 3-2 Aston Villa (Liga Inggris)