Don't Miss

Cuplikan Gol: Leicester 4:2 Sunderland (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga perdana Liga Inggris pertemukan Leicester lawan Sunderland yang berakhir dengan skor 4-2. Leicester berhasil tumbangkan Sunderland dengan skor telah 4-2, berkat Marc Albrighton, dan dua gol Riyiad Mahrez, Jamie Vardy. Sedangkan Sunderland hanya bisa mengejar dengan 2 gol milik Jermain Defoe, dan Steven Fletcher.

Pada babak pertama dimenit ke 11Leicester sudah mampu membukukan gol pertama melalui Jamie Vardy (Leicester) berhasil melepaskan diri dari penjagaan lawan untuk menemukan bola hasil tendangan bebas dari Marc Albrighton (Leicester), dan kemudian melepaskan sundulan keras dari tengah kotak penalti yang masuk ke kanan gawang. Sungguh sebuah penyelesaian yang sangat baik. Kedudukan berubah, saat ini menjadi 1:0!. Jack Rodwell (Sunderland) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Gol kedua kembali berhasil dibukukan tepat dimenit ke 18 melalui Riyiad Mahrez (Leicester) menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kanan dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan. Emosi berkobar dilapangan. Lee Cattermole (Sunderland) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. PENALTI UNTUK Leicester! mari kita lihat, siapa yang akan menjadi algojo kali ini. Riyiad Mahrez (Leicester) akan mengeksekusi penalti! Dan pada menit ke 25 Riyiad Mahrez (Leicester) memasukan bola hasil penalti ke gawang. Dia menembakan bola ke arah sebaliknya dari reaksi penjaga gawang. Skor menjadi 3-0 atas Sunderland. Babak pertama berakhir dengan skor 3-0.

Pada babak kedua, Pertandingan mulai memanas. Jamie Vardy (Leicester) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Riyiad Mahrez (Leicester) menunjukkan sebuah teknik kontrol bola yang luar biasa. Dia melenggang melewati penjagaan pemain lawan dan berhasil melakukan tembakan di dalam kotak penalti, sayang sayangnya melebar jauh ke kiri gawang. Jamie Vardy (Leicester) berhasil membuka ruang untuk menerima bola hasil tendangan sudut dan melakukan tembakan ke kiri gawang, Bagaimanapun, usahanya berhasil digagalkan penjaga gawang yang melakukan penyelamatan yang baik sekali dan berhasil mengontrol bola. Leicester dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Dimenit ke 60 Sunderland berhasil mengejar melalui Jermain Defoe (Sunderland) menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang! Berselang 6 menit dari lawannya, pemain Leicester kembali membukukan gol ke 4 Sebuah Tembakan cerdas yang dilesakkan oleh Marc Albrighton (Leicester). Dia melepaskan serangan dari sekitar pinggiran kotak penalti yang melesak langsung ke arah tiang kiri gawang. Dan dimenit ke 71 GOL! Steven Fletcher (Sunderland) menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti dan menerima umpan crossing dan mencetak angka dengan sundulan manisnya. Skor berhasil diubah menjadi 4-2. Pelanggaran. Younes Kaboul (Sunderland) menerima peringatan dari Wasit. Sebastian Coates (Sunderland) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pelanggaran. Jeffery Schlupp (Leicester) menerima peringatan dari Wasit. Pertandingan pun berkahir dengan skor 4-2.

Cuplikan Gol: Leicester 4:2 Sunderland (Liga Inggris)


agen bola