Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Leicester City 0-0 Manchester City (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Leicester City vs Manchester City sudah selesai dengan skor imbang 0-0 tanpa gol yang berhasil dicetak, pada pertandingan yang di helat di King Power Stadium, pada hari Rabu (30/12).

Babak pertama dimulai. Manchester City yang memberi tekanan sejak awal pertandingan, dengan aksi dari David Silva, Kevin De Bruyne, dan Raheem Sterling yang bergantian menciptakan peluang untuk Sergio Aguero tidak dapat berlangsung lancar karena lini belakang Leicester yang bergitu rapat sulit di tembus The Citizen.

Peluang emas saat de Bruyne melesakkan sepakan ke gawang Leicester yang hanya saja masih dapat dibendung Kasper Schmeichel.

Leicester yang bermain dalam kandang di King Power Stadium, tidak mau dipermalukan dan mencoba memberi tekanan balik dengan aksi Riyad Mahrez serta Jamie Vardy yang masih meleset tipis di samping gawang. Skor imbang pun bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Manchester City kembali memberikan tekanan namun pertahanan Leicester kembali rapat dan sulit di lewati oleh Sergio Aguero cs.

Kedua tim yang buntu gol, membuat masing-masing pelatih mengganti beberapa pemainnya. Manuel Pellegrini mengganti Aguero. Wilfried Bony masuk, disusul oleh Jesus Navas. Sementara itu, Ranier menambah daya gedor dengan menurunkan Leonardo Ulloa untuk menggantikan Gokhan Inler.

Namun dengan beberapa pemain pengganti masih juga tidak dapat membukukan gol dalam pertandingan ini. Skor imbang 0-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.


Cuplikan Gol: Leicester City 0-0 Manchester City (Liga Inggris)

Susunan Pemain:

Leicester City: Kasper Schmeichel, Christian Fuchs, Robert Huth, Wes Morgan, Danny Simpson, Marc Albrighton (Ritchie De Laet 90+3′), Ngolo Kante, Gökhan Inler (Leonardo Ulloa 67′), Daniel Drinkwater (Andy King 80′), Riyad Mahrez, Jamie Vardy.

Manchester City: Joe Hart, Aleksandar Kolarov, Eliaquim Mangala, Nicolás Otamendi, Bacary Sagna, Fernandinho, Yaya Touré, Raheem Sterling (Kelechi Iheanacho 89′), David Silva (Jesus Navas 74′), Kevin De Bruyne, Sergio Agüero (Wilfried Bony 64′).