Agen Bola

Cuplikan Gol: Leicester City 0-2 Tottenham (FA Cup)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan FA Cup yang mempertemukan Leicester City vs Tottenham sudah selesai dan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Tottenham. Pencetak gol Tottenham di antaranya Son Heung-Min (39′) dan Nacer Chadli (66′). Pertandingan ini digelar di King Power Stadium, pada hari Kamis (21/01).

Akhirnya Tottenham berhasil mengungguli Leicester City pada leg kedua lanjutan Piala FA, yang sebelumnya Leicester mampu menahan imbang Tottenham dengan skor imbang 2-2 di White Hart Lane.

Kedua tim yang bermain menekan sejak dimulainya pertandingan, baru dapat memecah kebuntuan bagi Tottenham di menit 39 dengan gol tendangan jarak jauh dari Son Heung-Min untuk menaklukan Kasper Schmeichel.

Leicester baru dapat membangun peluang berbahaya ketika memasuki menit 53 dengan sepakan Demarai Gray yang masih dapat di bendung dengan amat sangat baik dari Michel Vorm.

Masuknya Harry Kane menggantikan Erik Lamela di menit 60 sangat berpengaruh untuk serangan yang dibangun Tottenham. Terlihat dari peluang dari Harry Kane dimenit 62, namun masih dapat dibendung Kasper Schmeichel.

Tottenham memastikan kemenangan dalam pertandingan ini seiring dengan gol kedua untuk Tottenham yang di cetak oleh Nacer Chadli dimenit 66 berkat umpan tusukan dari Son Heung-Min.


Cuplikan Gol: Leicester City 0-2 Tottenham (FA Cup)

Susunan Pemain Leicester City vs Tottenham:

Leicester City: Kasper Schmeichel, Danny Simpson (Marc Albrighton 63′), Marcin Wasilewski, Yohan Benalouane, Benjamin Chilwell, Daniel Drinkwater (Shinji Okazaki 46′), Andy King, Gökhan Inler, Demarai Gray, Leonardo Ulloa, Nathan Dyer (Jamie Vardy).

Tottenham: Michel Vorm, Kyle Walker, Eric Dier, Kevin Wimmer, Ben Davies, Nabil Bentaleb, Erik Lamela (Harry Kane 60′), Nacer Chadli (Joshua Onomah 66′), Christian Eriksen, Thomas Carroll, Son Heung-Min (Dele Alli 84′).