Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Leicester City 0 vs 0 Arsenal 20 Agustus 2016 (Liga Inggris)

Cuplikan Gol – Laga Leicester City melawan Arsenal pada pekan kedua Premier League tak menghasilkan pemenang. Kedua tim berbagi satu angka setelah bermain imbang 0-0.

Dalam laga yang dilangsungkan di King Power Stadium, Sabtu (20/08). Leicester menurunkan beberapa pemain intinya untuk menjamu Arsenal.

Begitu juga Arsenal, dalam laga penting ini mereka juga memasukkan pemain-pemain intinya nya untuk menggempur pertahanan Leicester City, namun sayang dalam laga tersebut tidak ada satu gol pun yang tecipta dan pertandingan ini berakhir dengan skor 0-0.

Dengan begitu, kedua tim ini harus puas dengan hanya mendapat satu poin di laga keduanya yang dimana mereka hanya mampu mengumpulkan satu poin dalam kedua laga tersebut.

Kini Leicester berada di posisi ke-14 klasemen dan dengan jumlah poin yang sama Arsenal berada di posisi ke-12.

Cuplikan Gol Leicester vs Arsenal :

Susunan Pemain :
Leicester City : Schmeichel, Simpson, Huth, Morgan, Fuchs, Mahrez, Drinkwater, Mendy (King 53′), Albrighton (Musa 87′), Okazaki (Ulloa 67′), Vardy.

Arsenal : Cech, Bellerin, Koscielny, Holding, Monreal; Coquelin, Xhaka (Wilshere 73′); Walcott, Cazorla (Oezil 73′), Oxlade-Chamberlain (Giroud 78′); Sanchez.