Agen Bola

Cuplikan Gol : Leicester City 1-0 Norwich City (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Bermain di hadapan publik sendiri, Leicester City berhasil menekuk Norwich City dan memantapkan diri di puncak klasemen sementara Premier League.

Leicester mendominasi penguasaan bola 59%-41%. Tuan rumah melepaskan 13 tembakan yang tiga di antaranya mengarah ke sasaran. Sedangkan Norwich selaku tim tamu membuat satu tembakan tepat sasaran dari total tiga tembakan.

Memasuki menit ke-89, gol akhirnya lahir. Menuju ke gawang lawan, Mahrez mengirim bola ke arah kanan tempat Albrighton berada, yang lalu mengirim umpan ke depan gawang. Vardy berusaha menjangkau bola tapi si kulit bundar masih meluncur ke tiang jauh, dengan pemain pengganti Leonardo Ulloa lantas leluasa meneruskannya ke dalam gawang. Leicester menang 1-0.

The Foxes menunjukkan diri telah berhasil bangkit dari keterpurukan setelah pekan sebelumnya kalah dengan menyakitkan dari Arsenal setelah Wellbeck berhasil mencetak gol di penghujung laga.

Cuplikan Gol : Leicester City 1-0 Norwich City (Liga Inggris)

Susunan pemain

Leicester: Schmeichel, Amartey (Ulloa 78′), Huth, Morgan, Fuchs, Mahrez, Kante (King 69′), Drinkwater, Albrighton, Okazaki (Schlupp 69′), Vardy

Norwich: Ruddy, Bennett, Martin, Klose (Bezua 90′), Pinto, Tettey, Howson, Brady, Redmond, Naismith (Jarvis 82′), Jerome (Bamford 90′).