Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Leicester City 2-1 Chelsea (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Leicester City vs Chelsea sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Leicester City. Pencetak gol Leicester City adalah Jamie Vardy (34′). Riyiad Mahrez (48′). Pencetak gol balasan Chelsea adalah Loic Remy (77′). Pertandingan ini di helat di King Power Stadium, Leicester pada hari Selasa (15/12).

Leicester tampil dominan sejak awal laga. Penguasaan bola mayoritas menjadi milik tuan rumah, tampil menekan sejak awal pertandingan hingga memasuki menit 10 belum juga menghasilkan kesempatan untuk mencetak mencetak gol.

Meski Leicester yang mendominasi jalannya pertandingan, kesempatan pertama di dapat oleh Eden Hazard bagi Chelsea di menit 14 dengan akurasi sepakan volinya, yang masih dapat di blok oleh pertahanan Leicester.

Usai serangan yang dilakukan Chelsea, kini dominasi permainan kembali ke Leicester dan pada pertandingan memasuki 34 menit, akhirnya Jamie Vardy mencetak gol dengan sepakan volinya kegawang Thibaut Courtois usai meneruskan umpan matang dari Riyiad Mahrez.

Atas gol tersebut publik di King Power Stadium sorak bergembira dan gol unggul 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Leicester masih mendominasi jalannya permainan dan sukses menggandakan kedudukan menjadi 2-0 atas gol dari Riyiad Mahrez dengan skill individunya memainkan bola didalam kotak penalti sebelum melesakkannya masuk kedalam gawang Thibaut Courtois untuk kedua kalinya.

Chelsea baru dapat memperkecil kedudukan saat pertandingan berjalan 77 menit. Adalah Loic Remy dengan tandukannya usai menerima umpan crossing dari Pedro Eliezer Rodríguez Ledesma.

Leicester yang terkejut dengan gol tersebut kini memantapkan permainan di daerah pertahanan dan dengan sesekali memberikan serangan balik. 10 menit sisa akhir pertandingan, Chelsea kerap menebar ancaman dari segala sisi. Namun dengan solidnya pertahanan Leicester, Chelsea tidak mampu membobol gawang Leicester dan skor 2-1 untuk kemenangan Leicester bertahan hingga laga usai.


Cuplikan Gol: Leicester City 2-1 Chelsea (Liga Inggris)