Don't Miss

Cuplikan Gol : Leicester City 2 vs 1 Swansea City 27 Agustus 2016 (Liga Inggirs)

Cuplikan Gol – Leicester City mendapatkan kemenangan pertamanya di Premier League usai memenangkan pertandingan saat menjamu Swansea City dengan skor tipis 2-1, Sabtu (27/08).

Dalam laga tersebut, keduanya cukup berimbang namun pada akhirnya di menit ke-32′ pertandingan Bomber andalan The Foxes, Jamie Vardy sukses mencetak gol ke gawang Swansea City. Keunggulan 1-0 untuk Leicester pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Wies Morgan berhasil menambah keunggulan Leicester City menjadi 2-0 lewat golnya di menit ke-53′. Selang tiga menit kemudian, Leicester gagal menambah keunggulannya usai Mahrez gagak mengeksekusi hadiah penalti dari wasit.

Swansea City akhirnya berhasil memperkecil ketinggalannya lewat gol dari Leroy Fer di menit ke-81’pertandingan dan laga itu pun berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 untuk Leicester City.

Cuplikan Gol Leicester City vs Swansea City :

Susunan Pemain :
Leicester City : Schmeichel (Zieler 57), Simpson, Morgan, Huth, Fuchs, Drinkwater, Amartey, Albrighton (Musa 75), Mahrez, Okazaki (Ulloa 80), Vardy.

Swansea City : Fabianski, Amat, Fernandez, Kingsley, Naughton, Fer, Cork (McBurnie 86), Barrow, Routledge (Ki 59), Sigurdsson (Montero 59), Llorente.

agen bola