Don't Miss

Cuplikan Gol : Leicester City 2 vs 4 Chelsea (AET) 21 September 2016 (Piala Liga Inggris)

Cuplikan Gol – Chelsea berhasil memenangkan laga saat bertandang ke markas Leicester City di ajang EFL Cup. Laga tersebut berakhir dramatis dengan kemenangan 4-2 untuk Chelsea.

Dalam laga tersebut, Leicester harus lebih unggul dari Chelsea usai Shinji Okazaki mencetak gol di menit ke-17′. Tak cukup sampai itu, di menit ke-34′, Okazaki kembali mencetak gol kedua untuk Leicester.

Namun, menjelang babak pertama berakhir Gary Cahill berhasil memperkecil ketinggalan Chelsea lewat golnya, babak pertama pun berakhir dengan skor 2-1.

Di babak kedua, Chelsea langsung berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Cesar AZpilicueta di menit ke-50. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-2 dan kedua tim harus bermain di babak extra time.

Chelsea akhirnya berhasil menang lewat dua gol cepat dari Cesc Fabregas di menit ke 92′ dan 94′.

Cuplikan Gol Leicester City vs Chelsea :

Susunan Pemain :
Leicester City : Zieler, Simpson, Wasilewski, Morgan, Chilwell, Gray (Amartey, 90′), Drinkwater, King, Schlupp, Musa (Vardy, 75′), Okazaki (Ulloa, 74′).

Chelsea : Begovic, Azpilicueta, Cahill, David Luiz, Alonso, Loftus-Cheek (Costa, 66′), Matic, Pedro (Hazard, 89′), Fabregas, Moses, Batshuayi (Chalobah, 79′).

agen bola