Don't Miss

Cuplikan Gol: Levante 0-1 Malaga (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Levante vs Malaga sudah selesai dan berakhir dengan skor tipis 0-1, untuk kemenangan Malaga dengan gol yang di ciptakan Duda dimenit 78. Pertandingan ini di gelar di Estadio Ciudad de Valencia, pada hari Rabu (30/12).

Babak pertama dimulai. Levante yang bermain dalam pertandingan kandang yang di laksanakan di Estadio Ciudad de Valencia, mencoba tampil maksimal di hadapan pendukungnya.

Namun ketika memasuki pertengahan pertandingan kedua tim masih belum dapat membukukan angka. Kesempatan pertama untuk mencetak gol akhirnya terjadi saat memasuki 36 menit pertandingan dengan peluang untuk Malaga.

Duje Cop nyaris saja mencetak gol pemecah kebuntuan, hanya saja sepakannya masih melebar tipis dari gawang yang di jaga oleh Carlos Kameni.

Kedua tim yang bergantian memberi tekanan dengan kombinasi serangan untuk Malaga dari aksei Pablo Fornals, Charles, Duje Cop. Sedangkan Serangan levante secara bergantian di lakukan oleh Ruben García, Roger, Nabil Ghilas. Namun segala usaha tidak mampu membukukan skor hingga memaksa babak pertama ini ditutup dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua dengan tempo permainan yang sama, kedua tim kini bermain lebih taktis dan memanfaatkan 3 lini depannya untuk melancarkan serangan.

Jual Beli serangan terjadi hingga menjelang 73 menit jalannya pertandingan, pergantian pemain dilakukan Malaga dengan menarik keluar Duje Cop untuk digantikan dengan Duda yang membawa skema permainan lebih menarik.

usaha Malaga untuk mencetak gol akhinya akhirnya sukses dilakukan oleh Duda di menit 78, melalui eksekusi tendangan bebas yang dengan cerdas menempatkan bola ke ruang yang kosong dan tidak dapat di jangkau oleh Diego Marino.

Selepas gol tersebut, Levante sebagai tuan rumah berusaha untuk mencetak gol balasan, namun dengan solid dan rapatnya pertahanan Malaga, skor 0-1 bertahan hingga wasit meniupkan pluit panjang pertandingan.


Cuplikan Gol: Levante 0-1 Malaga (Liga Spanyol)

Susunan pemain:

Levante: Diego Marino, David Navarro, Juanfran (Jose Mari 46′), Nikos Karabelas, Pedro Lopez, Simao, Roberto Camarasa, Jefferson Andres Lerma Solis, Ruben García (Deyverson 73′), Roger, Nabil Ghilas (Jordi Xumetra 59′).

Malaga: Carlos Kameni, Raul Albentosa, Weligton, Juan Carlos (Juanpi Anor 68′), Rosales Roberto, Ignacio Camacho, Nordin Amrabat, Recio, Pablo Fornals (Arthur Boka 59′), Charles, Duje Cop (Duda 73′).

agen bola