Agen Bola

Cuplikan Gol: Levante 0-4 Real Sociedad (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Spanyol antara Levante vs Real Sociedad berakhir dengan skor 0-4. Tim tuan rumah dimalukan oleh tim tamu dengan skor yang cukup puas bagi Real Sociedad melalui Carlos Vela, Chori Castro, Imanol Agirretxe, Carlos Vela, semenatra Levante hanya bisa menerima kekalahan tanpa balas.

Pada babak pertama dimenit ke 8 Bola rebound jatuh kepada Carlos Vela (Real Sociedad) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. Kartu kuning. Mikel Gonzalez (Real Sociedad) dibukukan karena melakukan tackling buruk pada pemain lawan. Markel Bergara (Real Sociedad) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Deyverson (Levante) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit ke 35 Imanol Agirretxe (Real Sociedad) Mencetak skor dari posisi yang cukup sulit lewat sebuah lompatan untuk menyambut crossing dan dilanjutkan dengan sundulan keras mengarah rendah ke kiri dalam gawang. Penyelesaian yang luar biasa. Simão (Levante) melompat lebih tinggi daripada penjagaan lawan di dalam kotak penalti untuk menyundul bola hingga membentur tiang atas gawang. Sungguh sebuah peluang! Babak pertama berakhir dengan skor 0-2.

Memasuki babak kedua Zouhair Feddal (Levante) harus menerima putusan wasit. Sebuah keputusan yang cermat dari wasit yang berhasil meredam situasi panas lapangan. Saya sendiri telah melihat ganjaran kartu kuning, atau mungkin lebih buruk lagi di situasi seperti ini sebelumnya. Pertandingan mulai memanas. Jefferson Lerma (Levante) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Dimenit ke 82 GOL!! Chori Castro (Real Sociedad) melepaskan tembakan yang memantul pada Asier Illarramendi (Real Sociedad) yang akhirnya berhasil mengalahkan penjaga gawang. 0:4. Berselang 2 mneit tepatnya dimenit ke 84 Carlos Vela (Real Sociedad) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan setelah menerima sebuah operan gemilang. Dia menembakan bola masuk melalui tiang kanan gawang. Sebuah Penyelesaian yang taktis! Deyverson (Levante) nampak menerima pandangan buruk dari rekan setimnya, ketika wasit memberikan kartu kuning kedua yang berarti dia harus mandi lebih awal. Ini akan menjadi kartu kuning untuk salah seorang pemain. Kali ini yang dibukukan adalah Marti Roger (Levante). Yuri Berchiche (Real Sociedad) mendapatkan kartu kuning. Pertandingan pun berkahir dengan skor 0-4.

Cuplikan Gol: Levante 0-4 Real Sociedad (Liga Spanyol)