Don't Miss

Cuplikan Gol: Levante 1-1 Espanyol (Copa Del Rey)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Copa Del Rey yang mempertemukan Levante vs Espanyol sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim. Pencetak gol Levante adalah Marti Roger (83′), sedangkan pencetak gol Espanyol adalah Mamadou Sylla (68′). Pertandingan ini dipertontonkan di Estadio Ciudad de Valencia, pada hari Jumat (04/12).

Babak pertama dimulai. Kedua tim bermain taktis dan bermain dalam tempo lambat. Kedua tim, Levante maupun Espanyol belum dapat menciptakan peluang yang berbahaya hingga memasuki menit 15, permainan umpan pendek mereka lakukan dan memasuki menit 30 peluang pertama untuk Levante, Jordi Xumetra yang berperan sebagai arsitek serangan mencoba membangun serangan dari sisi kanan lapangan dan dilanjutkan ketengah gawang dimana Nabil Ghilas sudah menunggu dan melepaskan sepakan keras, hanya saja sepakannya masih melebar dari gawang Espanyol. Juga tembakan spekulasi yang dilakukan Alvaro Traver (Levante) yang masih melambung tinggi dari gawang Espanyol. Espanyol yang memiliki peluang untuk berbuah gol memasuki menit akhir pertandingan tidak dapat di manfaatkan dengan baik, karena bola masih terbendung oleh kiper Diego Marino (Levante). Pertandingan babak pertama pun terpaksa ditutup dengan skor kacamata 0-0.

Memasuki babak kedua, kedua tim kini bermain lebih terbuka dan berhasilk mencetak gol pertama bagi Espanyol dengan kerjasama antara Salva Sevilla yang memberikan umpan pendek kepada Mamadou Sylla, dan dengan sepakan kaki kirinya ia mampu membuka gol pemecah kebuntuan dalam poertandingan ini. Skor 0-1 untuk keunggulan Espanyol. Hingga akhirnya Levante mampu menyamakan kedudukan di menit 83, melalui umpan silang dari Jordi Xumetra dilanjutkan ke Marti Roger (Levante). Tidak ada lagi peluang berbahaya dalam babak kedua ini, skor ditutup dengan hasil imbang 1-1 untuk kedua tim.


Cuplikan Gol: Levante 1-1 Espanyol (Copa Del Rey)

agen bola