Don't Miss

Cuplikan Gol: Levante 1-1 Sevilla (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Laga Liga Spanyol antara Levante vs Sevilla berakhir dengan skor imbang 1-1. Sevilla berhasil unggul dibabak pertama melalui Steven N’Zonzi, dan kemudian dikejar oleh Levante dibabak kedua melalui Victor Camarasa.

Pada babak pertama dimenit ke 5 Gael Kakuta dihadiahkan kartu kuning. Tepat dimenit ke 12 Steven N’Zonzi menerima operan dan memutuskan untuk menembak dari jarak 25 meter. Dia menembakan bola dengan sempurna! Bola melebar berubah arah di depan penjaga gawang dan masuk ke sisi kiri gawang. Evgen Konoplyanka dimenit ke 38 menerima kartu kuning. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 yang dipimpin oleh Sevilla.

Dibabak kedua tepat dimenit ke 58 Victor Camarasa mendapatkan bola rebound di mulut gawang dan mengeksekusinya dengan sebuah sundulan dan masuk, skor menjadi imbang 1-1. Dimenit ke Pertandingan diinterupsi karena kartu kuning diberikan pada Jose Morales. Benoît Tremoulinas dimenit ke 64 juga mendapatkan kartu kuning. Juanfran dimenit ke 81 juga menerima kartu kuning. Nabil Ghilas juga dihadiahkan kartu kuning dimenit ke 82. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Cuplikan Gol: Levante 1-1 Sevilla (Liga Spanyol)

 

 

agen bola