Don't Miss

Cuplikan Gol: Levante 2-1 Atletico Madrid (Liga Spanyol)

Bolaviking.comAtletico Madrid nampaknya sudah tidak lagi berpeluang meraih trofi Liga Spanyol,setelah baru saja dikalahkan oleh tuan rumah Levante dengan skor tipis 2-1.

Bermain di Estadio Ciudad de Valencia,Minggu (8/5),pasukan Diego Simione unggul cepat lewat aksi Fernando Torres saat pertandingan baru berjalan dua menit.

Namun tuan rumah Levante berhasil membalas gol Torres,gol terjadi pada menit 31′ dan gol tersebut menutup paruh pertama dengan skor imbang 1-1.

Tuan rumah Levante secara mengejutkan berhasil membalikkan keadaan pada akhir pertandingan dimana gol Giuessepe Rossi mengakhiri laga dengan skor 2-1.

Dengan hasil ini,Atletico Madrid turun ke posisi ketiga klasemen dengan koleksi 85 point,selisih tiga angka dari pemuncak klasemen Barcelona dengan 88 point.

Cuplikan Gol: Levante 2-1 Atletico Madrid (Liga Spanyol)

Susunan Pemain:

Levante: Marino; Lopez, Medjani, Navarro, Juanfran; Lerma, Verza (64′ Simao); Cuero (46′ Ruben Garcia), Verdu, Morale; Casadesus (79′ Rossi).

Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Gimenez, Savic, Filipe Luis; Saul, Gabi (70′ Thomas Partey), Augusto (46′ Carrasco), Koke; Correa (46′ Griezmann), Torres.

agen bola