Agen Bola

Cuplikan Gol: Levante vs Espanyol (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Levante vs Espanyol sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 2-1 untuk kedua tim. Pencetak gol Levante adalah Jefferson Lerma (39′) dan Juanfran Garcia (72′), sedangkan pencetak gol Espanyol adalah Hernan Perez (7′). Pertandingan ini dipertontonkan di Estadio Ciudad de Valencia, pada hari Sabtu (16/04).

Espanyol sejatinya unggul lebih dulu berkat aksi Hernan Perez. Gawang tuan rumah bergetar saat usia pertandingan baru masuk 7 menit.

Kendati begitu, Levante berhasil bangkit dan mencetak gol penyeimbang sebelum babak pertama berakhir. Tepatnya di menit ke-23, Giuseppe Rossi menyamakan skor menjadi 1-1. Kedudukan bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, petaka datang bagi Espanyol. Melalui aksi Carl Medjani di menit ke-66, Levante membuyarkan kemenangan Espanyol di pekan ke-33 La Liga. Skor 2-1 sudah cukup membuat Levante mengantongi poin sempurna di laga tersebut.

laga tersebut membuat Espanyol selalu kebobolan dalam 18 pertandingan tandang beruntun di kompetisi Liga Spanyol. Rekor itu melewati rekor kebobolan Espanyol di tahun 2000.

Espanyol saat ini tertahan di posisi ke-15 dengan koleksi 36 poin dari 33 laga, sementara Levante masih berkutat di zona degradasi dengan 28 poin.

 

Levante : Diego Marino, David Navarro, Z.Feddal, Ivan Lopez, Tono, Verza, Ruben Garcia, Jose Luis Morales, Xumetra, G.Rossi, Deyverson

Espanyol : Pau Lopez, Javi Lopez, Victor Alvarez, Alvaro Gonzalez, Ruben Duarte, Victor Sanchez, Marco Asensio, P.Diop, Canas, F.Caicedo, H.Perez.