Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Liechtenstein 0-2 Swedia (Kualifikasi Piala Eropa 2016)

Bolaviking.com – Pada Laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 antara Liechtenstein vs Swedia yang berakhir dengan skor 0-2. Swedia berhasil mengalahkan lawannya melalui Marcus Berg dan Zlatan Ibrahimović. Liechtenstein yang tidak mampu membukukan satu gol pun harus puas dengan kekalahannya.

Pada babak pertama dimenit ke 18 Marcus Berg (Sweden) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan, berkat sebuah operan yang sangat baik. Dia merubah skor dengan sebuah tembakan berpresisi ke arah dalam tiang kanan gawang. Sandro Wieser (Liechtenstein) Mencoba merebut bola dari penguasaan lawan. Bagaimanapun, Wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. Dia tidak terlihat senang dengan keputusan ini. PENALTI! Salah satu pemain dari Swedia akan segera melakukan tendangan penalti. Zlatan Ibrahimović (Sweden) melewatkan kesempatan penalti. Sebuah penyelamatan dan pembacaaan arah bola yang berkelas dari sang penjaga gawang. Babak pertama berakhir dengan skor 0-1 yang diungguli oleh Swedia.

Memasuki babak kedua Pertandingan mulai memanas. Kim Kallstrom (Sweden) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pada menit ke 55 Zlatan Ibrahimović (Sweden) menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang! Mikael Lustig (Sweden) diberi peringatan karena tackle yang dilakukannya. Kartu kuning. Apa yang Martin Rechsteiner (Liechtenstein) pikirkan? Dia tidak akan lolos kali ini. Wasit memberikannya kartu kuning. Pertandingan berakhir dengan skor 0-2.

Cuplikan Gol: Liechtenstein 0-2 Swedia (Kualifikasi Piala Eropa 2016)