Agen Bola

Cuplikan Gol: Lille 0-1 PSG (Ligue 1)

Bolaviking.com – Laga Ligue 1 antara Lille kontra PSG berakhir dengan skor 0-1. PSG berhasil mengalahkan Lille dengan satu-satunya gol milik Lucas dibabak kedua. Lille yang tidak berkesempatan untuk menciptkan gol harus bisa menerima kekalahannya.

Pada babak pertama laga ini Adrien Rabiot (Paris SG) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dimenit ke 28 KARTU MERAH! Adrien Rabiot (Paris SG) melakukan pelanggaran keras dan menerima kartu kuning keduanya dari Fredy Fautrel. Dia dapat mandi lebih dulu. Babak pertama tidak ada yang bisa menciptkan gol, dan diakhiri dengan kartu merah untuk pemain PSG.

Pada babak kedua dimenit ke 49 Djibril Sidibe (Lille) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Thiago Motta (Paris SG) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Akhirnya pemain dari PSG, Lucas (Paris SG) masuk ke posisi yang baik sekali setelah menunjukan sebuah aksi individual dan melepaskan sebuah tembakan keras yang masuk dengan akurat ke tengah gawang. Skor untuk PSG berhasil diubah menjadi 1-0 atas Lille. Serge Aurier (Paris SG) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sofiane Boufal (Lille) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Benjamin Pavard (Lille) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Edinson Cavani (Paris SG) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0.

Cuplikan Gol: Lille 0-1 PSG (Ligue 1)