Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Linense 0-2 Athletic Bilbao (Copa Del Rey)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Copa Del Rey yang mempertemukan Linense vs Athletic Bilbao sudah selesai dan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Athletic Bilbao. Pencetak gol Athletic Bilbao adalah Kike Sola (13′) dan Aymeric Laporte (19′). Pertandingan dalam laga ini digelar di Estadio Municipal, pada hari Jumat (04/12).

Babak pertama dimulai. Athletic Bilbao yang bermain sebagai tamu dalam pertandingan yang di helat di Estadio Municipal mampu mendominasi permainan dibanding tuan rumah. Ancaman sering dilakukan oleh tim tamu menjelang 10 menit pertama, dan Linense hanya menebar ancaman 1 kali saja dengan sundulan Espinar (Linense). Akhirnya peluang yang dimiliki Athletic Bilbao dimenit 13, sukses diselesaikan dengan baik oleh Kike Sola (Bilbao). Berawal dari kesalahan yang dilakukan Joaquin Forner Martin de Ojeda (Linense) yang mencoba memberikan bola ke penjaga gawang, namun operan tersebut sangat lemah dan Kike Sola (Bilbao) yang berada ada sangat dekat dengan bola langsung melanjutkannya dan mudah saja baginya melesakkan bola masuk kedalam gawang yang dijaga oleh Manuel Soler Ortuno (Linense). Skor 0-1 untuk keunggulan Athletic Bilbao. Tidak memerlukan waktu lama untuk Athletic Bilbao menggandakan skor menjadi 0-2. Ander Iturraspe (Bilbao) melakukan eksekusi tendangan bebas dari sisi kanan lapangan, dan memberikan operan lambung kedalam kotak penalti, dan Aymeric Laporte (Bilbao) dengan sundulan yang sangat keras mampu merobek gawang Linense untuk yang kedua dimenit 19. Skor pun berubah menjadi 0-2. Linense yang berusaha mengejar ketinggalannya tidak dapat terlaksana karena penyelesaian akhir terhadap peluang yang didapat tidak dapat diselesaikan dengan baik. Skor 0-2 untuk keunggulan Athletic Bilbao pun bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua dimulai, Athletic Bilbao masih memainkan skema dan tempo menyerang seperti babak pertama, dan Linense berusaha untuk memperkecil skor tidak kunjung didapatkan. Linense memiliki banyak peluang seperti Olmo dengan sundulannya yang sedikit melebar disisi gawang Bilbao, aksi individu Damian Zamorano yang melepaskan sepakan keras dan hanya membentur gawang. Pergantian pemain Linense dengan mengganti Canario dan Espinar dengan memasukan Mauri dan Copi masih tidak dapat memperbaiki lini serang Linense dan Athletic Bilbao menjelang menit-menit akhir babak kedua kini hanya bermain dengan skema bertahan dan memperbanyak pemain untuk turun menjaga gawang. Hingga babak kedua berakhir, skor masih bertahan untuk kemenangan Athletic Bilbao.


Cuplikan Gol: Linense 0-2 Athletic Bilbao (Copa Del Rey)