Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Lithuania 0-3 Inggris (Kualifikasi Piala Eropa 2016)

Bolaviking.com – Pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 antara Lithuania melawan Inggris dan berakhir dengan skor 0-3. Inggris kembali berhasil memenangkan laga tersebut berkat Alex Oxlade-Chamberlain, Ross Barkley dan sebuah gol bunuh diri yang diciptakan oleh pemain Lithuania, Giedrius Arlauskis.

Pada babak pertama Harry Kane (Inggris) masuk ke posisi menembak ideal dan segera melepaskan tembakan. Bola melesat ke arah sudut kiri bawah gawang, tapi Giedrius Arlauskis (Lithuania) meninjunya hingga membentur tiang gawang. Inggris dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Dimenit ke 29 Benar – benar sebuah gol yang mencengangkan oleh Ross Barkley (Inggris). Bola melesak masuk melalui tiang kiri gawang. Tepat dimenit ke 35 GOL BUNUH DIRI! Giedrius Arlauskis (Lithuania) mencetak sebuah gol bunuh diri yang sangat tidak beruntung setelah tembakannya melenceng dan masuk kegawangnya sendiri. 0:2. Pertandingan dibabak pertama pun berkahir dengan skor 0-2.

Memasuki babak kedua dimenit ke 62 Alex Oxlade-Chamberlain (Inggris) menerima bola hasil through pass dan dengan tenang memasukannya ke sudut kanan atas gawang. Peluit telah ditiup untuk pelanggaran dan Jonjo Shelvey (Inggris) menerima sebuah kartu kuning! Pelanggaran. Jamie Vardy (Inggris) menerima peringatan dari Wasit. Pertandingan mulai memanas. Lukas Spalvis (Lithuania) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pertandingan mulai memanas. Egidijus Vaitkunas (Lithuania) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pertandingan pun berakhor dengan skor 0-3.

Cuplikan Gol: Lithuania 0-3 Inggris (Kualifikasi Piala Eropa 2016)