Agen Bola

Cuplikan Gol: Liverpool 0-1 Manchester United (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan  lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Liverpool vs Manchester United sudah selesai dan berakhir dengan skor tipis 0-1 untuk kemenangan Manchester United. Pencetak gol satu-satunya untuk Manchester United adalah Wayne Rooney (78′). Pertandingan ini dilaksanakan di Anfield Stadium, pada hari Minggu (17/01).

Liverpool yang sejak dimulainya pertandingan mampu mendominasi permainan di babak pertama, tidak mampu membukukan 1 gol pun kegawang yang di jaga oleh David de Gea.

Gol seharusnya dapat dicetak oleh Adam Lallana ketika pertandingan baru berjalan 10 menit. Namun kegemilangan David de Gea dalam membaca arah bola, dapat dengan sempurna membendung sepakan pemain asal inggris tersebut.

Roberto Firmino dan James Milner juga seharusnya dapat mencetak gol dimenit 12 dan 13 kegawang Manchester United, namun sebuah ketidak beruntungan bagi skuad Jurgen Klopp, karena 2 sepakan tersebut masih di gagalkan oleh tiang gawang.

Namun ketika pertandingan memasuki babak kedua, perlahan namun pasti, Setan Mreah dapat bangkit dan beberapa kali menciptakan peluang berbahaya kegawang Simon Mignolet hingga akhirnya gol terjadi dimenit 78.

Wayne Rooney yang berada di jalur rebound usai Simon Mignolet membendung tandukan Marouane Fellaini, dapat mencetak gol kemenangan bagi Manchester United sekaligus mematahkan anggapan Manchester United sebagai tim yang tidak pantas difavoritkan.

Skor akhir 0-1 untuk kemenangan Manchester United dalam pertandingan di Anfield Stadium dan Liverpool harus mengakui kualitas Roony dan kawan-kawannya.


Cuplikan Gol: Liverpool 0-1 Manchester United (Liga Inggris)

Susunan Pemain Liverpool vs Manchester United:

Liverpool: Simon Mignolet, Alberto, Mamadou Sakho, Kolo Touré (Christian Benteke 81′), Nathaniel Clyne, Emre Can, Lucas, Jordan Henderson, Adam Lallana (Jordon Ibe 72′), Roberto Firmino, James Milner (Steven Caulker 71′).

Manchester United: David De Gea, Matteo Darmian, Daley Blind, Chris Smalling, Ashley Young (Cameron Borthwick-Jackson 42′), Marouane Fellaini, Morgan Schneiderlin, Anthony Martial, Ander Herrera (Memphis Depay 72′), Jessie Lingard (Juan Mata 66′), Wayne Rooney.